BRI Curup Serahkan Bantuan CSR

BRI Curup Serahkan Bantuan CSR

CURUP, BE - Melalui program BRI peduli yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR), BRI Cabang Curup memberikan bantuan kepada sejumlah pihak. Bantuan yang diberikan melalui Program BRI Peduli kali ini adalah bantuan rehab gedung Aula TK Pembina Curup serta bantuan lima unit motor trail kepada Polres Kepahiang.

Bantuan tersebut diserahkan pada Selasa (14/2) sekaligus meresmikan bangunan Aula TK Pembina Curup yang direhab BRI Curup. Peresmian Aula TK Pembina tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Rejang Lebong, Dr (HC) H A Hijazi SH MSi dan Pemimpin Kantor Cabang BRI Curup, Teguh Rahadian.

Menurut Pemimpin Kantor Cabang BRI Curup, Teguh Rahadian, dengan adanya bantuan renovasi aula TK Pembina melalui program CSR BRI Cabang Curup tersebut bisa menambah fasilitas bagi siswa TK Pembina baik untuk belajar maupun bermain.

\"Dipilihnya TK Pembina ini, merupakan bentuk kepedulian BRI kepada dunia pendidikan,\" jelasnya.

Lebih lanjut Teguh menjelaskan, BRI sangat peduli akan dunia pendidikan karena memang di pendidikan inilah anak-anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa tersebut ditempa dan dididik sehingga mereka nantinya mampu menyambut estapet kepemimpinan bangsa ini ke depannya.

\"Dunia pendidikan, memang perlu kita perhatikan karena mereka ini nanti yang akan menjadi penerus kita,\" paparnya.

Terkait dengan bantuan motor trail kepada Polres Kepahiang, Pemimpin Cabang Pembantu BRI Kepahiang Dwi Heriyanto menjelaskan, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk menjalin hubungan antara BRI dengan instansi lainnya.

\"Dengan adanya bantuan tersebut kita berharap bisa mempererat hubungan antara BRI Cabang Curup dan Polri,\" harap Dwi.

Menurut Dwi, bantuan motor trail yang diberikan tersebut merupakan inisiatif dari BRI Cabang Curup. Karena melihat lokasi yang diamankan Polres Kepahiang berada didaerah pegunungan. Terlebih lagi dalam beberapa kasus terakhir yang diungkap Polres Kepahiang berada di daerah pegunungan yang membutuhkan kendaraan khusus seperti motor trail.

\"Dengan adanya bantuan ini kita berharap bisa membantu operasional Polres Kepahiang dalam mengamankan Kabupaten Kepahiang,\" harap Dwi.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, DR (HC) H A Hijazi SH MSi dalam sambutannya meminta kepada TK Pembina yang menerima bantuan untuk berterima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan kepada TK Pembina. Bupati berharap bantuan tersebut bisa dirawat dan dijaga.

\"Bantuan yang diberikan ini tolong dirawat dan dijaga sehingga bisa bertahan lama, serta manfaatkan aula ini sebaik mungkin untuk menunjang pendidikan di TK Pembina Curup ini,\" pesan bupati.

Di sisi lain, terkait dengan bantuan yang diberikan BRI Cabang Curup kepada Polres Kepahiang. Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak, SH SIK, mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Curup. Ia mengaku bantuan yang diberikan tersebut bisa menunjang tugas Polri.

\"Bantuan ini nanti, tentunya sangat membantu kita dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kepahiang,\" ungkap Kapolres.

Terkait dengan penggunaan kendaraan tersebut, Kapolres mengaku akan disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan nantinya. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: