Promo Untung Beli Motor Honda BeAT di Awal Tahun

Promo Untung Beli Motor Honda BeAT di Awal Tahun

 \"\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Di awal tahun 2017, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retail sepeda motor Honda di Bengkulu menggelar program promo spesial bagi pecinta Honda BeAT series (BeAT Sporty, BeAT POP, dan BeAT Street) yang bertajuk “UNTUNG BELI MOTOR DI TAHUN BARU”  selama periode 23 Januari – 28 Februari 2017 para konsumen pembeli Honda BeAT series cash ataupun kredit di Propinsi Bengkulu akan mendapatkan langsung 2 botol AHM Oil MPX2 gratis.

\" Promo ini juga dapat dinikmati oleh pelajar, mahasiswa dan guru akan mendapatkan potongan spesial harga sebesar Rp 500.000,-. Untuk pembelian Honda BeAT tipe BeAT POP,\" ujar Thamsir Sutrisno selaku Region Head Astra Motor Bengkulu.

Ditambahkannya, syaratnya cukup mudah, cukup  melampirkan fotokopi kartu pelajar / mahasiswa dan juga harus berusia minimal 17 tahun untuk pelajar/mahasiswa. Sedangkan bagi  pengajar (Guru/dosen PNS/dosen swasta/guru bimbel) cukup melampirkan surat pengangkatan / rekomendasi kerja dari HRD/instansi tempat bekerja serta juga melampirkan ID Card guru/Dosen.

\"Promo Khusus Guru dan pelajar ini berakhir  sampai tanggal 31 maret 2017,\".

Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada 2008 atau selama hampir 7 tahun kehadirannya di Indonesia. Sejak awal diluncurkan, penjualannya pun terus meningkat dari tahun ke tahun.

Pada 7 bulan pertama di tahun pertama kehadirannya, Honda BeAT tercatat terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014. Hingga Februari 2016, penjualannya telah menembus angka 10 juta unit.

Beragam design, fitur, dan teknologi teranyar disematkan pada Honda BeAT series. Seluruh varian Honda BeAT series mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Selain itu, All New Honda BeAT eSP series tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. (koni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: