Cita Cita Hibur Malam Puncak HUT Lebong

Cita Cita Hibur Malam Puncak HUT Lebong

LEBONG UTARA,Bengkulu Ekspress - Pada malam puncak hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-13, pada minggu malam (8/1), Pemerintah Kabupaten Lebong menghadirkan penyanyi dangdut ibukota Cita Citata untuk menghibur masyarakat Lebong. Warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lebong sangat antusias ingin menyaksikan penampilan artis yang mempopulerkan lagu berjudul \'\'Sakitnuya Tuh Disini\'\' tersebut. Mereka sudah tumpah ruah di Lapangan Hatta yang dijadikan lokasi konser sejak pukul 19.00 WIB.

\'\'Saya sengaja datang ke sini (Lapangan Hatta, red) untuk melihat Cita Citata menyanyi secara langsung,\'\' ujar salah seorang warga kepada Bengkulu Ekspress.

Panitia perayaan puncak menampilkan artis lokal diatas panggung hingga pukul 21:45 WIB, selanjutnya sekitar pukul 22:00 WIB artis dangdut Lilis Pantura langsung menghibur warga dengan membawakan 3 buah lagu beturut-turut dan baru selesai pukul 22:30 WIB. Selanjutnya artis Cita Citata yang ditunggu penonton naik ke atas panggung. Dia membawakan 6 buah lagu sekaligus dan langsung mengakhiri penampilannya. Saat itu jam menunjukan pukul 23:15 dan beselang 10 menit kemundian ia dan manejemennya turun dari panggung dan langsung meninggalkan lokasi acara.

Melihat Cita Citata turun panggung, penonton pun berteriak mengiginkan agar Cita Citata melanjutkan penampilannya. Namun permintaan penonton itu tidak menyurutkan langkah sang artis dan manajemennya meninggalkan panggung. Tak berselang lama, akhirnya Lilis Pantura yang masih berada diatas panggung dan manajemennya ikut turun dan meninggalkan lokasi panggung pula. Penonton pun kecewa dengan kepergian Cita Citata itu.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: