Ajang Sosialisasi Pembangunan, PU Pamerkan Jembatan Musi

Ajang Sosialisasi Pembangunan, PU Pamerkan Jembatan Musi

40 Dinas PU pamerkan miniatur jembatan musi II dalam karnaval mobil hias Hut ke-13 Kabupaten Kepahiang yang digelar kemarin (5/1).

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Kepahiang merupakan salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dijajaran Pemda yang aktif dalam berbagai event memeriahkan Hut ke-13 Kabupaten Kepahiang.

Selain membuka stand pameran di arena bazzar, PU juga sukses dalam melaksanakan lomba cipta baca pusi dan fotografi, bahkan dalam karnaval mobil hias PU memerkan miniatur jembatan musi II yang tengah dalam proses pembangunan saat ini.

Dijelaskan Plt Dinas PU Zamzami Zubir SE MM melalui sekdis (Sekretaris Dinas) PU Ridwan SSOs didampingi Hairul bila pemilihan miniatur jembatan musi II agar dapat dilihat dan diketahui masyarakat, adanya pembangunan jembatan berskala besar dengan konsep modrent yang saat ini masih dalam proses pembangunan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepahiang.

\"Kita tampilkan miniatur jembatan musi II hasil kreatifitas jajaran DPU, kita harapkan ini juga mejadi ajak sosialisasi dan promosi untuk pembangunan di Kabupaten Kepahiang,\" ungkap Ridwan.

Ia mengatakan bila pembangunan masih sangat dibutuhkan masyarakat, agar nantinya seluruh insprastruktur baik jalan maupun jembatan dapat menjadi baik hingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

Miniatur jembatan musi II sendiri diarak keliling wilayah Kabupaten Kepahiang sesuai dengan rute karnaval mobil hias yang digelar oleh Pemda melalui koordinator Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kabupaten kepahiang. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: