Pacaran Sampai Hamil, Orang Tua Lapor Polisi

Pacaran Sampai Hamil, Orang Tua Lapor Polisi

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Karena pergaulan bebas, salah seorang remaja yang masih dibawah umur bernama Bunga (15) --bukan nama sebenarnya-- warga Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, berbadan dua (hamil). Sementara sang pria yang menghamilinya adalah --Gatal-- nama disamarkan, yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dialami oleh Bunga, terjadi beberapa bulan yang lalu di suatu tempat di Kota Bengkulu. Akibatnya, Bunga mengandung anak atas perbuatannya, namun karena takut diketahui oleh orang tuanya, akhirnya korban meminta dibelikan buah-buahan yang bisa menggugurkan kandungan kepada sang pacar (Gatal).

Mengetahui Bunga hamil, akhirnya Gatal pun mencarikan buah yang diinginkan dan pada hari Mingu (18/12) sekitar pukul 19.30 WIB, Gatal mendatangi rumah korban untuk memberikan buah-buahan yang diminta. Akan tetapi, pada saat memberikan buah-buahan kepada Bunga, diketahui oleh saudara Bunga sebut saja namanya Prihatin dan akhirnya Prihatin menceritakan adanya kiriman buah-buahan penggugur kandungan kepada orang tua korban (Bunga).

Mendapatkan informasi tersebut, akhirnya orang tua korban memanggil Bunga dan mempertanyakan perihal buah-buahan yang diberikan oleh Gatal. Setelah ditanya cukup lama, akhirnya Bunga pun mengaku bahwa dirinya telah dihamili oleh Gatal dan karena takut diketahui, akhirnya dirinya (Bunga) mencoba menggugurkan kandungan yang ada di dalam perutnya.

Mendapatkan pengakuan dari sang anak, ayah korban sebut saja namanya Geram (41), tidak terima dengan apa yang telah dilakukan oleh Gatal terhadap anaknya, sehinga pada hari Rabu (21/12) sekitar pukul 11.00 WIB, Geram melaporkan apa yang telah dialami oleh anaknya Bunga ke pihak yang berwajib.

Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Drs Yovianes Mahar melalui Kabid Humas AKBP Sudarno SSos MH membenarkan adanya laporan tentang tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur dan kasus tersebut telah ditindaklanjuti Polres Bengkulu dan jajaran. Laporan sudah kita terima dari Polres Bengkulu dan sudah kita tindak lanjuti,\" jelasnya. (614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: