Judika Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Arga Makmur

Judika Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Arga Makmur

Jalan Santai Berhadiah 1 Unit Mobil

ARGA MAKMUR, BE- Untuk memeriahkan dan memuaskan hiburan bagi masyarakat se Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dan seluruh masyarakat lainnya, Pemerintah Daerah (Pemda) BU dalam merayakan hari jadi Kota Arga Makmur ke 40 ini bakal membawa artis ibu kota guna meramaikannya.

Tak tanggung-tanggung penyanyi terkenal yang didatangkan yakni Judika, artis yang memiliki suara khas asal Medan tersebut. Selain itu, Pemda juga telah menyiapkan satu unit mobil, sepeda motor dan 19 jenis hadiah lainnya untuk doorprize bagi peserta jalan santai.

Hal ini merupakan hasil rapat pesiapan yang dilakukan Pemda dipimpin langsung oleh Asisten I Sekdakab, Sahat M Situmorang AP MM digedung Pemda, kemarin (21/9).

Saat ditemui usai rapat, Sahat M Situmorang AP MM mengatakan pemantapan sekaligus pembentukan koordinator seksi-seksi kegiatan telah dilakukan. Rencananya upacara akan dilakukan tanggal 8 Oktober 2016, dilanjutkan paripurna ke DPRD, sekaligus pembukan pameran pekan raya.

‘’Kita baru lakukan rapat persiapan, untuk pemantapannya dilakukan rapat lagi bersama bupati hari Sabtu (24/9) mendatang. Memang rencananya kita akan lakukan upacara tanggal 8 Oktober sekaligus paripurna di DPRD dan pembukaan pekan raya,’’ ujarnya.

Ia menambahkan untuk acara lainnya Pemda akan menyelenggaran jalan santai pada tanggal 16 Oktober 2016. Disamping itu, untuk acara penutupan malam harinya diselenggarakan pesta rakyat dengan mendatangkan artis ibu kota.

‘\'Untuk jalan santai hadiah yang sudah kita siapkan 1 unit mobil dan 19 item lainnya. Sedangkan acara hiburan malamnya bagi seluruh masyarakat Bengkulu Utara dan sekitarnya kita akan hadirkan Judika serta artis lainnya,’’ ungkapnya.

Ia juga sangat sangat mengharapkan kehadiran dari seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi, Kabupaten dan Kota, sehingga acara besar-besaran yang diselenggarakan Pemda BU dapat meriah sesuai harapan. ‘’Kita berharap FKPD Provinsi, Kabupaten serta Kota dapat hadir, karena pentingnya acara kita selenggarakan ini. Kita juga harapkan provinsi dan seluruh kabupaten serta kota dapat juga turut serta meramaikan stand pameran pekan raya yang kita laksanakan nanti,’’ ungkapnya.(cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: