Sembilan Pemain PS Bengkulu Hijrah ke Lampung FC

Sembilan Pemain PS Bengkulu Hijrah ke Lampung FC

\"ps-bengkulu_lampung-fc\"

SEMBILAN orang pemain PS Bengkulu yang sebelumnya merumput di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B akhirnya hijrah ke Lampung FC, klub sepakbola di Provinsi Lampung. Hal ini mereka lakukan buntut dari gaji mereka di PS Bengkulu selama 2 bulan belum juga dibayarkan oleh pihak manajemen. -------------------------------------------------------

Mantan Pelatih Kepala PS Bengkulu, HM Nasir membenarkan ada 9 pemain PS Bengkulu yang bergabung ke Lampung FC (lihat grafis). Hal ini dikarenakan sebagian pemain yang dahulunya membela PS Bengkulu tidak mau lagi melanjutkan kerja sama dengan manajemen Laskar Tobo Kito. Hal itu disebabkan tidak jelasnya nasib PS Bengkulu kedepannya dan tidak jelasnya manajemen PS Bengkulu.

\"Ini dampak dari nasib PS Bengkulu yang tidak jelas dan tidak menentu kedepannya seperti apa, bahkan hingga saat ini (20/9) gaji pemain belum juga dilunasi oleh manajemen PS Bengkulu. Hal itulah yang membuat mereka lebih yakin dan mantap untuk meninggalkan Tim Laskar Tobo Kito dan memilih untuk bergabung dengan Lampung FC,\" terang Nasir, kemarin (20/9).

Nasir yang juga sudah bergabung ke Lampung FC, mengaku belum teken kontrak dengan Lampung FC. Tetapi ia bersama 9 pemain sudah bertemu dengan CEO Lampung FC, Eva yang juga merupakan istri Walikota Lampung.

\"Pada prinsipnya, manajemen Lampung FC sangat merespon positif kepindahan mantan pemain PS Bengkulu, karena menurut manajemen Lampung FC ke 9 pemain yang sebelumnya membela Bengkulu sangat baik dan memiliki kualitas yang bagus jadi sangat sayang jika tidak diterima,\" ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk saat ini pemain PS Bengkulu yang masih ingin membela dan bertahan di tim yang berjulukan Laskar Tobo Kito hanya tinggal 8 orang lagi dan sebagian besar merupakan putra daerah.

\"Meskipun saya tidak lagi melatih PS Bengkulu, tetapi kita dan manajemen PS Bengkulu masih terus mengupayakan pelunasan gaji para pemain karena hal itu merupakan hak mereka yang harus diterimanya dan kita berharap PS Bengkulu bisa dan ikut dalam menghadapi kompetisi musim depan,\" demikian Nasir.(529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: