Yakinlah, Inter Bakal Jaya Lagi dengan Pemilik Baru

Yakinlah, Inter Bakal Jaya Lagi dengan Pemilik Baru

\"205621_428541_inter_fans\"ITALIA - Javier Zanetti yakin pemilik baru Inter Milan Suning Group ingin mengembalikan kejayaan Inter.

Wakil Presiden Inter itu mengungkapkan, visi kelompok usaha asal Tiongkok itu didorong oleh tingginya pertumbuhan sepakbola di negara asalnya.

\"Sepakbola sedang berkembang di Tiongkok dan akan ada peluang di sana. Suning sangat kuat dan ingin melakukan pekerjaan yang hebat di Inter,\" kata Zanetti seperti dilansir dari laman Football Italia.

\"Itu hal yang positif untuk kami dan membuat kami yakin akan masa depan yang lebih baik,\" ujar Zanetti.

Besarnya modal yang dikucurkan Suning selama bursa transfer musim panas membuat Inter mampu mendatangkan pemain-pemain unggul. Namun mereka tetap mempertahankan penyerang Mauro Icardi dari incaran klub-klub besar Eropa.

Situasi Icardi di Inter kerap menjadi spekulasi transfer karena beberapa kali tak diturunkan oleh pelatih sebelumnya Roberto Mancini. Meski menyandang ban kapten, Icardi kerap dianggap tak layak memimpin tim.

\"Jika ia tampil baik di Inter, ia tentunya akan mendapat kesempatan bermain untuk Argentina,\" kata Zanetti.

\"Ia pemain yang masih mampu memberikan lebih. Saya sering mengatakan padanya jika bekerja keras selama latihan dan dalam pertandingan maka ia akan mendapatkan kesempatan.\"(ray/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: