Ribuan Orang Daftar PIKA

Ribuan Orang Daftar PIKA

\"PIKA_Bantuan\"

KAMPUNG MELAYU, BE - Antusias masyarakat bergabung dengan Partai Indonesia Kerja (PIKA) sangat tinggi di Provinsi Bengkulu.

Gerakan gabung PIKA Bengkulu terus bergulir di seluruh daerah kabupaten kota, kemarin (3/7) di Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu sebanyak 120 orang warga secara bersama-sama mendaftar menjadi anggota Pengurus Anak Cabang (PAC) PIKA Kampung Melayu.

\"Setiap harinya terus bertambah jumlah warga, ingin menjadi anggota PIKA di Kampung Melayu. Kita berharap gerakan ini dapat memberikan perubahan ditengah-tengah masyarakat,\" tutur Nanut ketua PAC PIKA Kampung Melayu.

Beby Hussie Berbagi Kasih

Sementara itu Ketua DPD PIKA Provinsi Bengkulu Beby Hussie terus menjalankan komitmennya untuk membantu masyarkat miskin. Kemarin pengusaha ternama Provinsi Bengkulu ini membagikan 120 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi masyarakat Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu.

\"Kita juga menyiapkan tenda dan kursi yang dapat digunakan masyarakat saat hajatan (Pesta) maupun terkena musibah,\" tutur Beby Hussie

Ia mengharapkan masyarakat yang bergabung dengan PIKA dapat melaksanakan semboyan PIKA untuk kerja, kerja dan kerja sehingga dapat membesarkan parpol baru tersebut agar dapat ikut berpartisipasi pileg dan pilres mendatang. \"Ini partai baru tentunya kita menantikan verfikasi di kementerian agar Parpol ini dapat lolos verifikasi dan mengikuti pemilu nantinya,\" ungkap Beby.

Disisi lain Suwandi (48) warga Teluk Sempat yang mendaftarkan diri menjadi anggota PIKA menuturkan dirinya memenuhi panggila hati, sehingga memberikan KTP untuk menjadi Kader PIKA di PAC Kecamatan Kampung Melayu.(320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: