Direksi PT PGE Batal ke Lokasi Longsor

Direksi PT PGE Batal ke Lokasi Longsor

\"PGE_kabupaten-lebong\"

TUBEI, BE - Direksi PT Pertamina Geotermal Energi (PGE) yang menjanjikan akan mengunjungi lokasi longsor di Cluster A PT PGE di Hulu Lais pada Kamis (12/5) lalu, ternyata hanya sebatas janji. Faktanya Dewan Direksi PT PGE tersebut tidak menempati janjinya. Awalnya dalam pertemuan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di gedung Graha Bina Praja Minggu lalu (4/5) lalu, perwakilan PT PGE Cristopher menyampaikan bahwa 12 Mei, pihak Direksi PT. PGE akan mengunjungi gubernur terlebih dahulu selanjutnya mengunjungi Bupati Lebong.

Humas PT PGE Lukman Hakim HS yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa direksi PT. PGE Hulu Lais belum berangkat ke Bengkulu dikarenakan menunggu konfirmasi pihak Provinsi Bengkulu. \"Saya masih di Jakarta saat ini. Direksi nunggu konfirmasi Gubernur Bengkulu, Gubernur lagi sibuk saat ini,\" ucap Lukman yang dihubungi melalui ponselnya.

Ditambahkan Lukman, dari hari Rabu (11/05) lalu direksi PT PGE sudah menunggu konfirmasi dari pihak protokoler provinsi, namun tak kunjung ada konfirmasi sehingga keberangkatan dibatalkan. \"Direksi sudah siap ke Bengkulu namun karena belum ada konfimasi maka akhirnya dibatalkan,\" kata Lukman.

Ketika ditanya kapan direksi PT PGE ke Bengkulu dan Lebong, Lukman mengatakan bahwa direksi PT. PGE pasti akan datang ke Lebong. Hanya saja pihaknya masih menunggu konfirmasi dari Provinsi Bengkulu. \"Direksi pasti akan ke Bengkulu tapi kita masih menunggu konfirmasi dari provinsi,\" pungkas Lukman.

Terpisah, Dandim 0409 RL Letkol (Kav) Hendra S Nuryahya SH saat di konfirmasi mengatakan, bahwa saat ini pihaknya belum menerima laporan kunjungan Direksi PT PGE. Namun demikian, pihaknya akan tetap berkordinasi terkait kedatangan direksi Pertamina tersebut.

\"Saya belum dapat informasi terkait kunjungan Direksi PT PGE, nanti saya coba koordinasi lagi dengan anggota saya,\" tutup Dandim yang saat ini masih berada di Palembang mengikuti kegiatan Kodam II Sriwijaya. (777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: