Diduga Masalah Pacar, Gadis Desa Gantung Diri

Diduga Masalah Pacar, Gadis Desa Gantung Diri

\"065005_34477_Gantung_Diri_Besar_ilus\"

ARGA MAKMUR, BE - Diduga ada permasalahan dengan pacarnya, Nu (16), warga Desa Senali, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu (BU) ditemukan keluarganya tewas gantung diri dikamar tidurnya, Kamis (12/5) sekitar pukul 06.00 WIB. Tak pelak kabar tewasnya Nu menghebohkan sebagian besar masyarakat Desa Senali yang hendak memulai aktivitas sehari-hari.

Berdasarkan keterangan Kiking (19) kakak korban, sebelum kejadian, korban bertemu dengan pacarnya sampai larut malam. Setelah bertemu langsung masuk kamar. \"Tadi malam dia bertemu dengan pacarnya, saya tidak tahu apa yang dibicarakan. Dia tidak ada cerita,\" jelas Kiking sesenggukan menahan tangis.

Lanjut Kiking, ia dan ibunya Kariah (45) sama sekali tidak curiga dengan sikap korban setelah bertemu dengan pacarnya. Kecurigaan serta kepanikan muncul saat pagi hari, saat ibu korban membangunkan korban tetapi tidak ada jawaban. Padahal pintu dan jendela kamar sampai digedor-gedor. Kariah kemudian mengajak kakak korban mendobrak pintu. Betapa terkejutnya Kariah dan kakak korban, melihat korban tergantung menggunakan seutas tali bronang yang ditalikan di atap rumah. Melihat kejadian itu, Kariah langsung mengangkat kaki korban dan kakaknya memotong tali.

\"Biasanya saat ibu manggil di langsung bangun, ini tidak, sampai pintu dan jendela digedor-gedor tidak bangun,\" imbuh Kiking.

Plt Kades Senali, Asikin juga tidak mengetahui persis korban mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan tersebut. Karena selama ini keluarga korban diketahui tidak pernah terjadi keributan. Hanya saja dari cerita tetangga dan keluarga korban, malam hari korban sempat bertemu dengan pacarnya. Tetapi sampai saat ini tidak ada yang tahu apa yang dibicarakan antara korban dan pacarnya.

\"Selama ini keluarga Bu Kariah tidak pernah ada keributan, kami juga tidak bisa menduga penyebabnya setelah ketemuan dengan pacarnya. Mengingat tidak ada yang tahu apa yang dibicarakan korban dengan pacarnya,\" tutup Asikin.

Beberapa anggota Mapolres BU juga sempat turun ke lapangan, melihat TKP dan kondisi korban. Untuk sementara korban tewas karena gantung diri, terlihat dari leher korban yang membiru bekas jeratan tali. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, setelah mereka membuat surat peryataan diatas materai. (167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: