Tukar Poin Telkomsel, Dapat Potongan 10% di Semua Type Room di Sinar Sport Hotel

Tukar Poin Telkomsel, Dapat Potongan 10% di Semua Type Room di Sinar Sport Hotel

\"sinar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Promo Sinar Sport Hotel IDR 388.000/nett akan segera berakhir pada  akhir bulan April ini.  Namun anda tidak Tidak perlu khawatir, karena  Sinar Sport Hotel akan meluncurkan program promo baru.

Program promo yang diluncurkan atas  kerjasama dengan Telkomsel ini berupa pemberian  diskon sebesar 10%, untuk setiap  penukaran 10 poin di setiap transaksinya.

“Untuk para konsumen kami tetap terus memberikan yang terbaik untuk anda, bahkan rate harga pun tetap kami berikan yang terbaik.” ujar Febrian Syarif Saputra, Sales Executive, Sinar Sport Hotel.

 Ditambahkannya, program ini tidak hanya berlaku untuk room saja, tapi juga  berlaku untuk   meeting room juga disiapkan oleh Sinar Sport Hotel yaitu dengan  promo IDR 80.000/pax include 5 hours meeting room dan 1x Coffee Break.

“Kenyamanan tamu akan menjadi prioritas kami dalam melayani para tamu yang datang ke hotel ini”

Untuk informasi dan reservasi pun sangat mudah, yaitu dengan via telepon di 0736 – 7322 700 atau via e-mail : [email protected], serta bisa melalui Online Travel Agent dan Travel Agent yang ada di Bengkulu. (koni/rls).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: