Cemburu, Istri Ditusuk Berkali-kali

Cemburu, Istri Ditusuk Berkali-kali

 \"suami SEGINIM, BE - Mi (46), warga Desa Babatan Ulu, Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), nekat menusuk, Minggu (24/4) sekitar pukul 05.30 WIB di rumah mereka di Seginim.

Perbuatan itu dilakukan Mi diduga karena cemburu buta setelah mendapat informasi istrinya, Liliarti (40), selingkuh. Pelaku kalap dan menusuk istrinya hingga 8 kali. Meskipun tidak sampai meninggal, Liliarti mengalmi sejumlah luka tusuk di tangan, paha dan punggung.

Kapolres BS, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kapolsek Seginim, AKP Sudjadi SH, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Pihak kepolisian telah membekuk pelaku, setelah sebelumnya menerima pengaduan dari warga sekitar tempat korban dan pelaku tinggal.

Dijelaskan Kapolsek, aksi penusukan dilakukan Mi terhadap istrinya itu berawal saat ia mendapat kabar istrinya memiliki pria idaman lain. Lalu Minggu waktu subuh, ia mempertanyakan hal tersebut pada istrinya. Namun hal itu dibantah sang istri, sehingga terjadilah ribut mulut. Mendengar bantahan sang istri, emosi pelaku memuncak, sehingga mengambil pisau dan menusukannya ke arah tubuh istrinya. Mendapat tusukan dari sang suami, istri langsung berteriak minta tolong, sehingga dalam waktu sekejap warga sudah ramai berdatangan.

Sementara anggota Polsek Seginim sudah tiba di tempat kejadian perkara (TKP) setelah dihubungi warga, Pelaku lalu ditangkap dan dibawa ke Polsek Seginim untuk dimintai keterangan.

\"Informasi beredar, pelaku nekat menusuk istrinya karena rasa cemburunya memuncak, sebab mendapat kabar istrinya selingkuh, saat ini pelaku sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,\" ujar Sudjadi.

Di sisi lain, meski mendapa tusukan sebanyak 8 kali, korban tidak sampai tewas. Bahkan korban hanya dirawat di Puskesmas Seginim, bukan di RSUD.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: