Akhirnya.. 2 Pembunuh Mahasiswa Unib Dilumpuhkan

Akhirnya.. 2 Pembunuh Mahasiswa Unib Dilumpuhkan

CURUP, bengkuluekspress.com - Prestasi gemilang kembali ditoreh jajaran Polsek Padang Ulak Tanding (PUT). Pasalnya, pihaknya telah berhasil menangkap 2 dari 5 pelaku pembunuhan terhadap Defrizal Nuardi, seorang mahasiswa UNIB yang ditemukan bersimbah darah di Dusun Gardu, Desa Kepala Curup, Kecamatan Bunduriang, pada Minggu (03/04/2016) lalu, sekitar pukul 02.00 wib, dini hari.

Kedua pelaku tersebut adalah, Jul (20), dan NI (15) seorang pelajar, warga dusun Talang Gunung, desa Simpang Beliti, kecamatan Binduriang.

Disampaikan Kapolsek PUT, Iptu Eka Candra SH, penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut, bermula dari laporan masyarakat terkait para pelaku pembunuhan tersebut, berhasil mendapatkan identitas para pelaku pihaknya langsung terjun untuk melakukan penangkapan.

Sekitar pukul 01.30 wib, petugas langsung bergerak menuju ke rumah masing-masing pelaku. Bermula menuju rumah, Ju, namun ia tidak ditemukan petugas, akan tetapi petugas mendapat informasi jika Ju tengah berada di rumah neneknya, di Desa Kampung Jeruk, kecamatan Binduriang, sehingga petugas pun langsung berhasil mengamankannya.

Lalu, petugas juga langsung bergerak ke masing-masing rumah pelaku lainnya. Sayangnya, pelaku lainnya telah berhasil melarikan diri. Namun, pelaku lainnya NI, juga berhasil diamankan petugas di kediamannya.

\"Tiga pelaku lainnya, telah kita kantongi identitas mereka, mereka tinggal menunggu waktu untuk kita tangkap,\" tegas Eka.(ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: