Cita Rasa, Kios Oleh-Oleh Terlengkap di Bengkulu

Cita Rasa, Kios Oleh-Oleh Terlengkap di Bengkulu

\"Cita

BENGKULU. bengkuluekpress.com – Terletak dikawasan pusat penjualan oleh-oleh khas Bengkulu di Jl. Soekarno Hatta No. 03 B Kelurahan Anggut, Bengkulu, toko Cita Rasa memberikan pilihan untuk anda yang ingin membeli oleh-oleh khas Bengkulu. Pasalnya ditempat yang letaknya tidak jauh dari tempat wisata sejarah Rumah Soekarno ini, ini dijual berbagai jenis kerajinan tangan, olahan kuliner, dan juga berbagai jenis kain batik.

“Bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, kami menyediakan berbagai jenis buah tangan khas Bengkulu,” ujar Amril, Pemilik Toko Cita Rasa.

Ada pun jenis makanan yang dijual disini terdiri dari berbagai jenis olahan kuliner Bengkulu  diantaranya, lempuk durian, manisan terong, kue perut punai, keripik belut, dan juga dodol. Selain itu ada juga minuman khas Bengkulu seperti jeruk kalamansi dan serbuk kopi spesial.

Selain itu, di sini juga dijual berbagai jenis jenis kerajinan tangan  cantik, berbahan dasar kulit lantung, batok kelapa, kerang laut dan rajutan dari enceng gondok.

“Barang-barang kerajinan yang tersedia disini sudah disulap oleh tangan kreatif dari tangan pengrajin  Bengkulu, menjadi berbagai bentuk kerajinan seperti tas, gantungan kunci, alat tangkap ikan tradisional bubu, Jam, alat-alat musik tradisonal, Accesories jilbab, dan masih banyak berbagai kreasi kerajinan tangan lainnya yang dapat anda temukan disini,” terangnya.

Disamping itu, disini juga akan anda temukan berbagai jenis motif batik khas Bengkulu yaitu kain besurek yang harganya disesuaikan dengan jenis dan bahan yang diminati. Untuk informasi, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 55 ribu hingga Rp. 3,5 juta permeter. (mg5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: