Pencuri Besi Dibekuk

Pencuri Besi Dibekuk

ARGA MAKMUR, BE - Pelaku pencurian besi di PLTD Tebing Kaning beberapa waktu lalu, atas nama Fredi Pradana (21) Warga Desa Gunung Selan dibekuk oleh polisi pada Senin (31/12) kemarin di rumahnya sekitar pukul 07.00 WIB. Pelaku bersama rekannya Ye (masih buron) itu merupakan daftar pencarian polisi. Diduga pelaku juga terlibat beberapa kasus pencurian lainnya di Arga Makmur.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keberadaannya. Pelaku sebelumnya sudah dicurigai sebagai pelaku pencurian di lokasi PLTD namun sudah melarikan diri. Saat dilakukan penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan pasrah digelandang ke Mapolres BU untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Dalam pemeriksaanya pelaku mengakui baru pertama kali dan mencuri barang tersebut untuk dijual. Hal ini dilakukan karen pelaku belum memiliki pekerjaan tetap. Saat pelaku Ye mengajak mencuri besi, pelaku menyetujuinya namun malah apes karena tertangkap polisi.

Kapolres BU AKBP Assep Teddy Nurassyah SIk melalui Kabag Ops AKP Andy Sumarta SIk membenarkan penangkapan itu.\"Identitas rekannya sudah kami kantongi dan kami masih melakukan pengejaran terhadap Ye,\" terang Andy (117).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: