Dovizioso Galau Pilih Ducati Atau Suzuki

Dovizioso Galau Pilih Ducati Atau Suzuki

MILAN- Andrea Dovizioso tengah dipayungi kegalauan mengenai masa depannya di balapan MotoGP. Pembalap asal Italia itu memang masih membela panji Ducati di balapan musim ini.

Namun, performa Ducati tak seperti keinginan Dovizioso. Mantan juara dunia kelas 125cc itu menilai, motor Desmosedici yang dikeluarkan Ducati tak bisa bersaing dengan Yamaha dan Honda.

Di sisi lain, Dovizioso makin galau karena Suzuki bertekad memburu tanda tangannya. Masalahnya, Suzuki yang akan comeback pada 2015 dianggap belum bisa menyediakan motor yang mampu menandingi Honda dan Yamaha.

“Tujuan saya memang ingin bertahan di Ducati. Namun, kami menjalani dua musim yang berat. Hasilnya juga tak sesuai keinginan kami. Tentang Suzuki? Sangat normal ketika kontrak habis, Anda akan mencari informasi lain,” terang Dovizioso di laman MCN, Senin (23/6).

Dovizoso pun berjanji bakal segera memutuskan masa depannya dalam waktu dekat. Mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu berencana menjadikan seri Assen sebagai penentu masa depannya.

“Hal positifnya adalah Ducati akan menjalankan proyek baru untuk meningkatkan kemampuan Desmosedici. Keputusan akan didasarkan pada seberapa besar kepercayaan diri yang Anda miliki,” tegas Dovizioso. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: