Tidur Benzema Tak Terusik Isu Kedatangan Suarez ke Madrid

Tidur Benzema Tak Terusik Isu Kedatangan Suarez ke Madrid

PARIS- Striker Real Madrid, Karim Benzema mengaku tidak merasa terganggu dengan isu bakal mendaratnya bomber Uruguay milik Liverpool, Luis Suarez di Santiago Bernabeu, mulai musim depan.

Rumor kedatangan Suarez ke Real Madrid belakangan memang kian kencang. Jika hal itu terjadi, otomatis posisi Benzema lah yang paling terancam, tidak mungkin Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo.

\"Tidur saya tidak terganggu dengan kabar (kedatangan Suarez) itu. Saya profesional,\" kata Benzema seperti dilansir dari Marca.

\"Saya tidur dengan nyenyak, bangun dengan baik. Semua orang bisa saja datang ke Madrid, entah itu dengan perencanaan jangka panjang maupun datang tiba-tiba,\"

Benzema juga mengatakan, dia tidak merasa Suarez lebih hebat dibandingkan dia, meskipun dia menghormati Suarez seperti dia memberi apresiasi kepada seluruh pemain bintang yang ada.

“Saya tidak merasa tertekan dengan isu itu. Suarez adalah pemain yang hebat dan dia menjalani musim yang luar biasa. Jika dia datang, dia pastinya akan membantu kami,” ujar Benzema.

\"Saya sendiri merasa setiap tahun, saya selalu berkembang di Real Madrid,\" pungkas Benzema.

Benzema saat ini tengah fokus membela Timnas Prancis yang akan bertarung di Grup E Piala Dunia 2014. Di pool ini Prancis akan bersaing melawan Swiss, Honduras dan Ekuador. (adk/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: