Dihantam Cedera, Marco Reus Diragukan Bela Jerman

Dihantam Cedera, Marco Reus Diragukan Bela Jerman

MAINZ- Kemenangan 6-1 Tim Panser Jerman atas Armenia di Coface Arena, Mainz, Sabtu (7/6) harus dibayar mahal.

Salah seorang pemain mereka, Marco Reus harus terpincag-pincang keluar lapangan usai dihantam cedera ligamen pergelangan kaki. Tempat Reus di skuat Der Panzer pun diragukan.

Pemain Borussia Dortmund ini kesakitan usai berebut bola dengan gelandang Armenia, Artur Yedigaryan. Reus kemudian terjatuh dan kemudian mendapatkan perawatan medis di dalam lapangan.

Reus pun harus dibantu tim medis ke luar lapangan sebelum babak pertama usai.

Dengan pertimbangan pasukan Joachim Low itu semakin dikejar waktu kick off pertandingan perdana di Grup G Piala Dunia melawan Portugal, 16 Juni nanti, bisa jadi tempat Reus di tim harus diganti dengan pemain lain.

Dilansir dari Daily Mail, Low masih berharap laporan cedera Reus tidak parah.

\"Kami hanya bisa berharap bahwa dia akan baik-baik saja. Namun memang (cedera) itu tampak buruk. Kami harus bersiap untuk memanggil pemain lain,\" ujar Low.

Sementara dalam pertandingan yang merupakan uji coba terakhir timnas Jerman, tujuh gol dari dua tim tercipta di babak kedua.

Andre Schuerrle membuka gol Jerman di menit 52, sebelum dibalas Armenia lewat Henrik Mkhitaryan dari titik putih di menit 70.

Jerman kemudian pesta gol melalui Lukas Podolski (72), Benedikt Hoewedes (73), Miroslav Klose (76) dan Mario Goetze (82 dan 90). (adk/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: