Honda Jazz Lenyap

Honda Jazz Lenyap

RATU SAMBAN, BE- Kalau selama ini hanya kendaraan roda 2 alias motor yang sering dicuri. Kali ini justru mobil yang lenyap. Kemarin, pengunjung salah satu Wisma di Kawasan Pantai Panjang, Angga Aprizal Putra(19) Warga kota Bengkulu. Ia kehilangan mobil Honda Jazz Bernopol B 1576 TVS warna Putih. Mobil itu hilang saat ia sedang asyik bersama 2 teman wanitanya, di dalam kamar Wismatersebut. Sebelum hilang motor itu diparkirkan di depan kamar No 112 tempat korban menginap.

Dari data yang berhasil di himpun di TKP, mobil itu keluar dari hotek itu Hari  Rabu(28/11) pukul 21.05 WIB. Ternyata bukan pemiliknya yang mengendarai mobil itu, melainkan orang lain. Korban Angga Aprizal sendiri baru menyadari jika mobilnya lenyap keesokan harinya Kamis (29/11) sekitar pukul 08.05 WIB. Setelah korban dan 2 teman wanitanya itu bermaksud pulang kekediaman masing-masing.

Dari keterangan penjaga wisma tersebut, 2 hari lalu yang korban memesan kamar melalui telepon mengaku bernama Arafat. Korban masuk ke kamar nomor 112 bersama dengan 2 wanita. Sejak masuk hotel korban hanya sesekali saja keluar dari kamarnya. Sesekali korban tampak mengobrol dengan tamu wisma tersebut DN,  yang menginap di kamar 103. DN itulah yang diduga kuat sebagai pelaku pencuri mobil. DN sendiri memang sering menginap di wisma tersebut, sedikitnya sudah 4 kali. Terkadang DN enggunakan kendaraan jenis mobil Avanza hitam. Namun kali ini pelaku tidak menggunakan kendaraan, ia hanya berjalan kaki.

Sedangkan dari keterangan dua wanita yang menggunakan baju merah muda yang enggan menyebutkan namanya tersebut, jika DN memiliki ciri-ciri badan cukup tinggi perperawakan kurus. \"DN saat mengobrol kelihatannya sudah sangat dekat dengan Angga. Ternyata saat ditanya pagi harinya, mobil tidak ada dan DN juga tidak ada maka kami yakin jika dia yang membawanya.\"terang Wanita yang diduga sebagai PSK ini.

Terpisah Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Imam Wijayanto SIK menerangkan saat ini korban sedang diperiksa oleh sejumlah anggota, guna memintai keterangannya. Penyidik juga memeriksa sejumlah saksi termasuk rekan wanita yang sempat berkencan dengannya. \"Saat ini memang sudah ada yang dicurigai. Namun kami belum bisamemastikannya. Perkara saat ini masih dalam proses penyelidikan,\" terangnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: