Jalan Senali Rawan Kecelakaan

Jalan Senali Rawan Kecelakaan

\"\"ARGA MAKMUR, BE - Hujan deras yang terjadi beberpa hari terakhir mengakibatkan sering terjadinya kecelakaan di ruas jalan Desa Senali. Kecelakaan ini dipicu kondisi jalan yang licin dan banyak sisa tanah yang belum dibersihkan.

Tidak hanya itu, jalan di desa tergenang air banjir dan mengakibatkan kendaraan warga menjadi rusak sehingga harus mendorong atau ditarik.

\"Sebenarnya mengenai masalah ini kami sudah usulkan kepada dinas PU untuk dilakukan perbaikan dengan meninggikan jalan daerah tersebut agar tidak terjadi lagi banjir,\" kata Kades Senali, Wasir Amri. Menurutnya, saat ini kondisi inidiperparah lagi dengan keberadaan drainase berupa siring di dekat badan jalan itu selalu meluap setiap hujan deras turun karena tak bisa menampung air.

Dijelaskannya, sembari menunggu instansi terkait segera memperbaiki aliran drainase didaerah tersebut pihaknya menghimbau kepada warga desa agar melakukan antisipasi karena ditakutkan banjir akan memasuki rumah warga . \"Drainase juga tidak bisa menampung air hujan sehingga kami meminta hal ini segera dibenahi,\" ujarnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: