Saksikan, Konser Tunggal Coboy Junior

Saksikan, Konser Tunggal Coboy Junior

 

BENGKULU, BE - Setelah konser di Balik Papan, Bengkulu merupakan salah satu kota yang disinggahi konser CJR Generation 2013. Artis cilik Coboy Junior akan menggelar konser di gedung STQ Bengkulu. Group band dengan personil Kiky, Iqbaale, Bastian, dan Aldi ini akan manggung menghibur para comate (sebutan fans Coboy Junior) pada pukul 14.30 WIB sampai dengan selesai.

Manajemen Rajawali Indonesia, Wahyu Setiabudi menuturkan, konser Coboy Junior merupakan kali pertamanya di Bengkulu. Konser ini merupakan rangkaian konser dari 30 kota yang akan didatangi dan Bengkulu merupakan kota ke-20 yang didatangi.

Menurut Wahyu, minat penonton di Bengkulu cukup tinggi. Dari tiga tiket yang ditawarkan yakni kelas platinum Rp 300 ribu, Gold Rp 400 ribu, dan Tribun 200 ribu. Harga itu sangat terjangkau untuk semua kalangan dan dapat menikmati bersama konser ini.

Konser ini sangat berbeda dengan konser yang dilakukan Coboy Junior, karena sangat jarang melakukan konser tunggal, dan membawa lagu secara full dan disertai band. \"Dari titik kota pertama hingga ke titik kota ke-30, akan dikemas berbeda diiringi band Coboy Junior sendiri, yang didukung lighting yang tematik,\" katanya.

Tematik Coboy Junior akan mementaskan sebuah cerita dalam lagu-lagu mereka dan membawakan lagu-lagu tema mereka. \"Ada cerita dibalik lagu yang mereka bawakan,\" katanya.

Dengan tatanan sound dan ligting, maka Comate tidak akan berhenti berteriak. Dalam konser tunggal itu, artis cilik ini menjadi model anak-anak yang berprestasi itu akan membawakan 16-18 lagu. Cerita yang dikemas selalu berbeda-beda dan menjadi magnet pertunjukan di manapun berada. \"Semoga ini pengalaman pertama dan terbaik konser di Bengkulu,\" tambah Wahyu.

Dalam kesempatan nanti, sebagai bentuk kepeduliannya, Coboy Junior juga akan memberikan sebagian dari hasil penjualan tiket untuk diserahkan kepada masyarakat Bengkulu yang kurang beruntung.

Sementara itu head supervisor Telkomsel Bengkulu, Bambang Purnomo menuturkan, Konser yang bertajuk Kartu AS Play Mania CJR Generation 2013, Coboy Junior Live In Concert di Bengkulu didukung penuh oleh Telkomsel melalui produknya Kartu AS Play Mania. Konten Kartu AS Play Mania yang memang ditujukan untuk kalangan remaja dirasa cocok menjadi bagian dari rangkaian konser luar biasa ini.

Selain memang Coboy Junior adalah brand ambassador dari Kartu AS Play Mania. Kartu as Play mania ini merupakan kartu khusus kartu as yang menyasar ke segmen early teens dari SD sampai SMP. Dan kartu ini memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya mulai gratis 1000 SMS ke semua operator hanya dengan mengirim 1 sms,

penawaran paket internet funsmart, dan banyak lagi. Jadi jangan sampai terlewatkan konser Kartu AS Play Mania CJR Generation 2013 Coboy Junior Live In Concert di STQ Bengkulu di hari Sabtu, 2 November 2013 pukul 14.30 WIB. \'\'Dan bagi comate yang ingin mendapatkan tiket dapat dibeli Grapari Telkomsel,\'\' sarannya. (247)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: