Usai Malam Pertama, Ditinggal Kabur

Usai Malam Pertama, Ditinggal Kabur

ARGA MAKMUR, BE - Usai menikah 21 September 2013 lalu, Santi (23), warga Desa Lubuk Sahung Arga Makmur kemarin siang melaporkan suaminya Yulius Dinata (26), warga Karang Anyar II Arga Makmur ke Mapolres BU.

Menurut Santi, baru menikah 5 jam suaminya sudah meninggalkan dirinya. Mereka menikah 21 September lalu, sekira pukul 15.00 WIB. Kemudian malamnya suaminya itu tidur satu kemar dengannya. Namun sekira pukul 23.00 WIB malam itu juga, suaminya pergi meninggalkan Santi.

Santi mengetahui saat bangun pagi harinya suaminya tidak ada lagi di kamar. \"Dugaan saya suami saya itu ada wanita idaman lain (WIL). Saat itu kami sempat tidur bersama, lebih kurang lima jam kebersamaan, tapi paginya sudah tidak ada lagi,\" ujar korban.

Kasus itu baru dilaporkan karena korban dan keluarganya menunggu dan mencari keberadaan pelaku. Namun karena pihak keluarga tak ada satupun yang mengetahui keberadaan pelaku, akhirnya korban memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke Polres BU.

Kapolres BU, AKBP Ahmad Tarmizi SH melalui Kasat Reskrim AKP Simaremare membenarkan adanya laporan tersebut. \"Korban telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres BU, kita sudah terima dan akan kita proses, serta memanggil saksi lainnya,\" demikian Kasat reskrim. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: