Liam Hemsworth tak Sempat Nonton Tarian Panas Miley Cyrus

Liam Hemsworth tak Sempat Nonton Tarian Panas Miley Cyrus

\"liam-hemsworth11\"PEMERAN Thor, Liam Hemsworth mengaku belum sempat menonton tarian sensual sang tunangan, Miley Cyrus yang menghebohkan dunia. Bintang \"The Hunger Games\" ini beralasan tak punya waktu luang untuk melihatnya sebab sibuk melakukan kunjungan ke Asia dan Amerika Utara.

\"Selama dua minggu aku di Kuala Lumpur, kemudian ke Jakarta, Hongkong (dan sekarang) di Toronto. Betul aku belum menontonnya,\" tegas Liam saat ditemui wartawan E! Online saat hadir di Toronto Film Festival, Kanada.

Meski wartawan terus mengulang pertanyaan serupa, pria 30 tahun itu bersikukuh tak pernah menonton atraksi seronok Miley dan pasangan nyanyinya Robin Thicke, saat gelaran MTV Video Music Award yang ditayangkan 25 Agustus lalu.

Sumber lain yang didapat laman Hollywoodlife mengatakan, akhir hubungan dua selebriti muda itu makin dekat saja. Miley yang kini berumur 20 tahun sudah tak peduli lagi dengan apapun yang dikatakan Liam. Pertunangan yang berlangsung selama empat tahun tak berharga lagi sebab yang terpenting baginya adalah kebebasan.

\"Miley tak peduli lagi. Dia masih muda dan ingin melakukan apapun yang dia ingin lakukan,\" ungkap sumber itu seperti dikutip dari laman Hollywoodlife, Selasa (10/9). (pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: