Ikuti Seminar Bisnis Properti di Santika Hotel Hari Ini

Ikuti Seminar Bisnis Properti di Santika Hotel  Hari Ini

\"santika_bengkulu\"BENGKULU, BE – Kaya Raya dengan Bisnis Developer Property, itulah tema yang diangkat dalam seminar bisnis property yang akan dilaksanakan hari ini di Hotel Santika Bengkulu.  Seminar yang akan membedah secara rinci seluk-beluk bisnis yang banyak menghasilkan  miliarder dari bisnis developer ini, direncanakan dimulai pada sore hari yaitu pukul 16.30 WIB.  Untuk itu, bagi anda yang berminat untuk mengikuti seminar, hari ini tiketnya masih bisa anda dapatkan di Harian Bengkulu Ekspress dan Harian Rakyat Bengkulu.

“Kami masih berikan kesempatan bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis di bidang perumahan ini,” ujar  Miftachul Amin,  Founder DPI dalam realesenya kepada BE.

Ditambahkannya, banyak sekali ilmu yang akan anda dapatkan dengan mengikuti seminar ini, diantaranya kita akan membuka mental blok  bahwa membangun bisnis developer itu mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Disamping itu, kita juga  akan merubah paradigma umum yang selama ini diyakini banyak orang bahwa bisnis property adalah  bisnis padat modal yang hanya bisa dilakukan oleh para pemodal besar saja. Sebagai sebuah revolusi yang luar bisa, seminar ini akan menunjukkan pada kita banyaknya pengalaman dan pengetahuan yang akan membuka peluang untuk menjadi pengusaha real estate secara cepat dan pasti aman sehingga bisnis property bisa dilakukan oleh siapa saja. \"Begitu Anda tahu caranya dan ternyata tidak memerlukan modal besar, saya yakin anda tidak akan mau berpikir berbisnis lain,\".

Dalam seminar ini beberapa materi yang akan ditunjukkan beberapa materi diantaranya membedah dapur rahasia developer properti, cara memulai bisnis developer properti dengan modal kecil, dan membongkar rahasia yang diperlukan untuk memulai bisnis developer properti hingga cara negosiasi mendapatkan lahan dengan dengan penguasaan lahan yang sempurna. Selain itu juga akan dibahas bagaimana mengurus perizinan dengan cepat, cara menjalankan proyek, cara jitu memasarkan properti dengan cepat, membangun bisnis developer omset miliaran dengan modal kecil, menguak rahasia bagaimana menjual properti dengan segera, lebih cepat dan dengan harga lebih baik, trik-trik jitu menghindari risiko gagal, serta cara membuat perjanjian dengan semua pihak dalam sebuah proyek perumahan.

Mengingat pesertanya dibatasi bagi yang berminat silahkan  segera mendaftar melalui SMS dengan cara mengetik: “Bengkulu#Nama Lengkap”, kirim ke 082-111-200-300. Setelah itu, Anda akan mendapatkan informasi mengenai cara pembayarannya.  Anda juga bisa langsung membeli tiket di kantor Harian Bengkulu Ekspress: Jl. Jati No. 129 Simpang Skip Bengkulu, Telp.(0736) 20409, HP 081271484444 dan di kantor Rakyat Bengkulu. (koni/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: