Timsel Butuh Tanggapan

Timsel Butuh Tanggapan

CURUP, BE - Pasca penetapan 20 besar calon Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), tim seleksi (Timsel) KPUD Kabupaten Rejang Lebong membutuhkan tanggapan dari masyarakat terhadap nama-nama yang lolos untuk mengikuti test wawancana.

\"Tanggapan masyarakat terhadap 20 besar calon KPU ini sangat penting kita butuhkan,\" ujar Ketua Timsel KPUD RL Zainal Arifin, SH MH di sekretariat Timsel, Selasa (14/5).

Tanggapan, sambung Zainal, bisa dikirimkan secara langsung ke sekretariat Timsel yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Air Putih Baru Curup. \"Tanggapan bisa dikirim melalui surat, dengan melampirkan biodata lengkap dan foto copy KTP,\" pinta Zainal.

Para calon KPU yang lolos penjaringan 20 besar tersebut terdiri dari berbagai profesi, latar belakang birokrasi, advokat, dosen dan wiraswasta. 

\"Semuanya berpeluang lolos, kita akan kembali menetapkan 10 besar, 17-19 Mei 2013 mendatang akan kita lakukan seleksi wawancana dan klarifikasi tanggapan masyarakat. Rapat penetapan hasil wawancara 20-21 Mei 2013, diumumkan 10 besar tanggal 22 Mei 2013,\" ungkap Zulkarnain. (999)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: