Warga Teladan Dianiaya

Warga Teladan Dianiaya

CURUP, BE - Penganiayaan terjadi di kawasan Jalan Merdeka Curup, Rabu (8/5) sekitar pukul 02.30 WIB. Ifan (28), warga Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan terpaksa dilarikan ke RSUD Curup lantaran menderita luka robek di bagian kepala akibat dipukul orang tak dikenal (OTD) di Jalan Merdeka Kecamatan Curup.

Penaniayaan terhadap korban tersebut bermula saat korban beserta rekan-rekannya sedang asik nongrong hingga larut malam di Jalan Merdeka Curup, tak jauh dari kantor BRI unit Merdeka.  Korban beserta rekan-rekanya didatangi 4 pelaku yang tidak dikenal oleh korban.  Satu dari 4 pelaku, lantas memanggil salah satu rekan korban dan mengajak berkomunikasi.

Entah apa permasalahannya, tiba-tiba korban yang melihat gelagat para pelaku sudah tidak baik, korban lantas menghampiri. “Saya lihat saat itu obrolan antara teman saya dan para pelaku itu sudah mulai tidak baik. Makanya saya samperi dan bertanya apa permasalahan nya,” ujar korban.

Selang 1 menit korban bertanya, tiba-tiba 3 dari 4 pelaku langsung menyerang korban. 2 diantaranya menggunakan senjata tajam, sedangkan 1 orang lagi menggunakan kunci roda mobil ukuran 19. Kendati sempat mengelak dari serangan senjata tajam, namun korban akhirnya terkena pukulan keras dari salah satui pelaku menggunakan kunci roda.

Korban lantas terjatuh di atas trotoar jalan. Sementara, pelaku langsung kabur meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Edi Suroso SH melalui Kasat Reskrim, AKP Margopo didampingi KBO Reskrim, Ipda Suandi membenarkan adanya peristiwa tersebut.  “Laporan korban sudah kami terima, saat ini petugas sedang melakukan penyidikan lebih lanjut guna melengkapi berkas,” ujar Suandi. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: