Pertahankan Program Yang Berjalan

Pertahankan Program Yang Berjalan

Samsu Amana SSos saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kaur, namun untuk lima tahun yang akan datang. DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu dan DPP Golkar Pusat meminta Samsu untuk kembali melanjutkan program yang sudah lima tahun berjalan. Sehingga dia diminta untuk mecaleg dari Partai Golkar di Dapil I. Mengingat secara ektabilitas nama Samsu menjadi sosok pemimpin yang diidamkan masyarakat Padang Guci khususnya dan masyarakat Kaur umumnya.

\"Target saya kedepan dalam pmilu 2014 tetap mempertahankan program pembangunan yang berbasis kepentingan masyarakat, diantaranya jalan sentrela produksi, kesehatan, pendidikan dan perkonomian. Itulah yang harus kita pertahankan,\" ujar samsu, kemarin.

Dikatakanya, Saat ini diwilayah Padang Guci membutuhkan pembangunan jalan, karena masih ada beberapa desa yang kini belum tersentuh oleh pembangunan jalan. Harapanya dengan kehadiran caleg 2014 ini mudah-mudahan dengan duduknya di legelatif nantinya bisa mewujudkan pembanbangunan tersebut.

\"Golkar sudah sangat kental di masyarakat, dengan kedekatakan inilah bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di legeslatif nantinya,\" jelasnya.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: