Senam DI Style Peserta Terbanyak

Senam DI Style Peserta Terbanyak

\"RIO-AKSIBENGKULU, BE - Ribuan masyarakat Bengkulu mengikuti senam (Demi Indonesia) DI Style bersama Menteri BUMN, Dahlan Iskan, di lapangan Sport Center, Pantai Panjang Bengkulu, kemarin.  Senam yang dimulai pukul 06.00 WIB itu tidak hanya diikuti kalangan pelajar, namun juga diikuti masyarakat umum yang begitu simpatik terhadap Dahlan Iskan.

Senam Di Style ini langsung dipimpin oleh Dahlan Iskan didampingi Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, Direktur Utama RB Media Group HM Muslimin SH MH,  Walikota Bengkulu H Helmi Hasan SE dan sejumlah  unsur Muspida Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Usai melaksanakan senam, Dahlan Iskan didampingi Gubernur melepas jalan santai yang diikuti oleh pelajar SD, SMP dan SMA di  Provinsi Bengkulu. Jalan santai ini diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress, Rakyat Bengkulu dan Radar Bengkulu dalam rangka  memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh tanggal 2 Mei kemarin.

Di sela-sela mengikuti jalan santai tersebut, Dahlan mengaku terkejut melihat tingginya animo masyarakat Bengkulu mengikuti senam DI Style dan jalan santai peringatan Hardiknas.

\"Animo masyarakat Bengkulu ternyata cukup tinggi untuk mengikuti senam DI Style ini. Bahkan baru kali ini saya menemukan pesertanya sebanyak ini,\" aku Dahlan Iskan.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah mengaku sangat senang mengikuti senam dan jalan sehat bersama Dahlan Iskan tersebut. Ia pun berharap Dahlan Iskan sebagai Menteri BUMN tetap mencurahkan perhatiannya untuk membangun Bengkulu, sehingga Bengkulu bisa mengejar ketertinggalannya agar sejajar dengan provinsi lain yang ada di Indonesia.

Bertabur Hadiah Senam DI Style dan jalan sehat ini juga memperebutkan ratusan hadiah menarik yang disiapkan panitia.  Diantaranya hadiah utama berupa sepeda motor persembahan dari PT Pelindo Bengkulu.  Dan pengundian hadiah ini dilakukan usai jalan santai melalui pengundian kupon yang telah dimasukkan oleh peserta ke kotak undian.

Beberapa peserta yang beruntung pun memboyong hadiah tersebut, bagi yang tidak berada ditempat saat pengundian dapat dilihat di Harian Bengkulu Ekspress terbitan hari ini. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: