Ayah Tiri Coba Perkosa Anak

Ayah Tiri Coba Perkosa Anak

BENGKULU, BE - Kasus perkosaan incest (pertalian darah) nyaris terjadi kembali. Kali ini seorang ayah tiri berusaha memperkosa anak perempuannya sendiri. Korban sebut saja namanya Kembang (12) warga Kecamatan Selebar. Masih tercatat senagai siswa Sekolah Dasar (SD). Beruntung ulah bejat ayah tiri ini diketahui oleh istri pelaku, yakni ibu kandung korban. Hingga korban tak menjadi korban ayah tirinya itu.

Peristiwa ini telah diadukan ke Polres Bengkulu. Data terhimpun, dari pengakuan ibu korban saat memberikan keterangan pada Penyidik PPA (Perlindungan Anak dan Perempuan) Pores Bengkulu, aksi bejat ayah tiri initerjadi pada Sabtu Malam (4/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Padahal ibu korban dan pelaku baru 1 tahun lamanya menikah.Ketika itu, korban berada di kamarnya.

Tiba-tiba sang ayah tiri ini masuk ke kamar korban. Pelaku menahan anak tirinya itu yang mau keluar kamar. Korban pun terpaksa masuk lagi ke kamarnya itu. Pelaku kemudian mematikan lampu kamar.

Kemudian, pelaku meremas-remas kemaluan dan payudara korban. Korban yang takut dengan ayahnya itu, hanya bisa diam saja saat diperlakukan seperti itu. Bahkan ia pun tak berani melawan saat sang ayah mau menyetubuhinya.

Beruntung sang ibu ketika curiga melihat lampu kamar anaknya itu mati. Sang ubu lalu masuk ke kamar korban untuk mengecek apa yang terjadi. Bagai disambar petir, Sang ibu sangat kaget melihat suami barunya itu tengah menindih putri kesayangannya itu. Spontan ibu korban langsung berteriak histeris. Pelaku pun terkejut, ulahnya itu ternyata ketahuan istrinya.

Dalam kondisi panik, ibu korban lalu langsung menarik anaknya itu dan membawanya  keluar rumah dan meminta bantuan warga. Seketika warga pun berdatangan. Namun sayangnya ketika warga datangan untuk menangkap pelaku, ayah tiri korban ini sudah kabur duluan.

Tak terima anaknya diperlakukan tak senonoh, sang ibu  lalu membawa Kembang mengadu ke Polres Bengkulu. Ketika dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK, melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar SIK membenarkan telah  menerima laporan percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah tiri tersebut.

Dijelaskan Kasat Reskrim, laporan tersebut telah ditangani oleh Unit PPA Polres Bengkulu.\"Laporan sudah kita terima, pasti kita tindaklanjuti dengan menangkap pelaku,\" tegas Kasat Reskrim.(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: