Walikota Branding Kota Bengkulu sebagai Kota Wisata, Potensi Besar PAD

Pesona pantai panjang Bengkulu -foto: istimewa -
Diketahui, storytelling dalam wisata ialah penggunaan cerita untuk meningkatkan daya tarik dan pengalaman wisata.
Ini melibatkan pemanfaatan narasi, baik tentang sejarah, budaya, atau pengalaman unik di suatu lokasi, untuk menarik wisatawan dan membuat mereka lebih terlibat.
Selain upaya pemerintah, Walikota juga berharap terhadap para generasi milenial. Generasi milenial juga bisa mencurahkan idenya untuk mempromosikan wisata di Kota Bengkulu.
Generasi Milenial memiliki peran penting dalam promosi pariwisata karena mereka adalah pengguna teknologi digital yang aktif dan memiliki pengaruh besar di media sosial.
Mereka dapat mempromosikan destinasi wisata melalui unggahan foto dan video di media sosial, sehingga dapat menarik minat wisatawan lainnya.
Selain itu, Milenial juga dapat menjadi agen perubahan positif dalam pengembangan pariwisata, seperti dengan mendorong wisata berkelanjutan dan inovasi digital.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: