Perbaiki Mesin Air, Warga Putri Hijau Tewas Kesetrum

Perbaiki Mesin Air, Warga Putri Hijau Tewas Kesetrum

\"sengatan-listrik\"PUTRI HIJAU, BE - Simin (40), warga Desa Cipta Mulya Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara kemarin malam sekitar pukul 19.00 wib tewas akibat tersengat aliran listrik saat korban hendak memperbaiki mesin air yang rusak di rumahnya.

Sebelum kejadian, ayah tiga anak ini mau menghidupkan air namun mesin air tersebut tidak normal. Setelah dicek ternyata memang ada kerusakan pada mesin tersebut.

Korban mencoba memperbaikinya, namun naas korban malah kesetrum hingga tewas. Camat Putri Hijau, Antoni Wijaya membenarkan adanya warga kecamatan yang meninggal akibat aliran listrik tersebut.

\"Ya memang ada warga kita yang meninggal namun sudah dikebumikan hari ini, diduga kelalaian korban saat memperbaiki mesin air itulah yang akhirnya korban kesetrum,\" ujar Antoni.

Sementara Kades Cipta Mulya, Sumino mengatakan, korban termasuk orang yang ulet dalam bekerja dan tidak menyangka korban mengalami hal seperti itu.

Menurut keterangan Sumino, korban diketahui meregang nyawa oleh istrinya. Kemudian istrinya berteriak sehingga warga sekitar berdatangan.(117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: