Keindahan Bukit Hitam Jadi Destinasi Eksotis Yang Wajib Dikunjungi.

 Keindahan Bukit Hitam Jadi Destinasi Eksotis Yang Wajib Dikunjungi.

Tere saat menikmati keindahanalam Bukit hitam-foto:istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bukit hitam, sebuah destinasi eksotis di tengah pesona alam yang menakjubkan, terletak di kecamatan Kebawetan, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Saat ini menjadi primadona bagi para pencinta alam dan petualang.

Bukti Hitam sendiri dapat di tempuh sekitar 70 kilometer dari pusat kota Bengkulu atau 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. 

Untuk bisa tiba lokasi ini , pengunjung atau petualang harus melewati jalanan yang terbilang menantang karena harus melewati jalan yang tidak sepenuhnya berberaspal. 

Namun semua itu terbayarkan dengan keindahan yang akan menanti di puncak bukit hitam.

BACA JUGA:Wisata Kampoeng Durian, Destinasi Wisata Alam Dengan Sensasi Berburu Durian

BACA JUGA:Air Panas Suban Lesung, Kolam Relaksasi Alami di Tengah Sejuknya Alam

Selain dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa, ada berbagai aktivitas menarik yang bisa di lakukan. 

Para pengunjung dapat melakukan trakking ringan di puncak, dan biasanya para pengunjung hanya ingin bersantai sambil menikmati suasana yang tenang.

Salah satu pengunjung bukit hitam bernama Tere (20), mengungkapkan pengalamannya,bahwa bukit hitam ini sangat indah, meskipun harus menempuh perjalanan yang cukup sulit tetapi keindahan yang di dapat di puncak benar-benar tak tergantikan. 

"Bukit hitam ini sangat indah, meskipun harus menempuh perjalanan yang cukup sulit, tapi keindahan yang saya dapatkan di puncak benar-benar indah. Dengan susasa yang sangat tenang yang cocok untuk menghilangkan penat dan hiruk-piuk kota" tuturnya, Jumat (25/10/2024)

Tere juga menambahkan, selama trakking, dirinya merasa terhubung dengan alam, karena ada banyak spot foto yang cantik yang bisa diabadika.

" Saya berencana untuk kembali lagi bersama teman-teman saya. Bagi saya ini pengalaman yang tidak boleh di lewatkan," tambah Tere

Bukit hitam bukan hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk melepas penat dan merasakan kedamaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: