Ingin Rezeki Tak Lagi Seret di Tahun Ini, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Lakukan Ini

Ingin Rezeki Tak Lagi Seret di Tahun Ini, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Lakukan Ini

Ustaz Adi Hidayat Bagikan Cara Agar Rezeki Tak Seret Lagi Tahun Ini-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Jika tidak ingin rezeki seret seperti tahun sebelumnya, Ustaz Adi Hidayat memberikan beberapa panduan.

Banyak yang beranggapan bahwa rezeki yang seret disebabkan oleh banyaknya dosa yang kita lakukan.

Oleh karena itu, banyak yang dianjurkan untuk memperbanyak istigfar. Namun, menurut Ustaz Adi Hidayat, rezeki yang seret tidak selalu berkaitan dengan dosa.

BACA JUGA:Cara Membuat Rezeki Berlipat Ganda, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Insya Allah Semua Hajat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Saat Sujud Memohon dengan Cara Seperti Ini

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada alasan tersembunyi mengapa Allah belum melancarkan rezeki seseorang, dan hal tersebut bukan semata-mata karena dosa, melainkan ada hikmah di baliknya.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Al Kalam Indonesia.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, setiap manusia sebenarnya sudah memiliki rezeki yang ditetapkan oleh Allah SWT sejak sebelum mereka dilahirkan.

Namun, untuk memperoleh rezeki itu, manusia perlu berusaha dengan bekerja dan berdoa. Upaya tersebut adalah bagian dari ikhtiar untuk mendapatkan apa yang telah Allah tetapkan bagi mereka.

"Kalau antum sehari berusaha tidak dapat apa-apa, memang, mohon maaf, hasilnya belum dapat diraih," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Namun, Ustaz Adi Hidayat menyatakan bahwa ketika seseorang sudah berusaha tetapi belum mendapatkan hasil, seorang mukmin seharusnya semakin memperkuat doanya dan terus meningkatkan usahanya.

BACA JUGA:Rezeki Datang Melimpah Tanpa Dicari, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Satu Kalimat Ini Berulang-ulang

BACA JUGA:Agar Pahala Mengalir Seumur Hidup, Ustaz Adi Hidayat: Ajarkan Anak Surah Ini Sejak Dini

"Bukankah sholat malamnya nambah? Tahajud. Bukankah kadang-kadang di situ istighfar. Teman-teman bukankah istighfar menggugurkan dosa?," papar Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: