Harta Melimpah, Jodoh Sampai, Lamaran Kerja Diterima dan Dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber Sarankan Ini

Harta Melimpah, Jodoh Sampai, Lamaran Kerja Diterima dan Dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber Sarankan Ini

Syekh Ali Jaber Bagikan Amalan agar Harta Melimpah, Jodoh Sampai, Lamaran Kerja Diterima dan Dosa Diampuni-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Jangan Remehkan, Amalan Ini Sederhana Namun Pahalanya Melimpah, Simak Penjelasan Syekh Ali Jaber

BACA JUGA:Ingin Hajat Terkabul dan Rezeki Melimpah, Syekh Ali Jaber: Amalkan Wirid Ini

Syekh Ali Jaber menyarankan agar orang yang memiliki hajat mulai membiasakan diri bersedekah di waktu subuh jika ingin keinginannya cepat terkabul.

Syekh Ali Jaber juga menyarankan untuk menyampaikan hajat tersebut ketika bersedekah subuh.

Sebagai contoh, bagi seseorang yang berharap lamaran pekerjaannya diterima, ia dianjurkan untuk menyampaikan permohonan tersebut saat bersedekah.

"Ya Allah dengan berkah sedekah subuh ini, mudahkan lamaran kerja saya, misalnya. Bagi orang yang ingin hafal dan faham Al Quran, juga ucapkanlah hajat tersebut saat melakukan sedekah, begitu juga orang yang ingin segera mendapat jodoh, sampaikanlah hajat jodohnya," jelas Syekh Ali Jaber.

Sedekah subuh dapat dilakukan dengan cara yang sederhana, salah satunya adalah dengan memasukkan sedekah ke dalam kotak amal setiap kali kita pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat subuh.

"Tak usah mencari dulu anak yatim atau orang fakir untuk diberi sedekah, cukup dengan memasukkan sedekah ke kotak amal, di antaranya di masjid tempat kita melaksanakan shalat subuh," papar Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, banyak ulama yang menjelaskan betapa dahsyatnya keutamaan dari amalan sedekah subuh.

BACA JUGA:Tanda-tanda Kiamat, Jika Ada Tanda Ini Pada Istri, Syekh Ali Jaber: Kiamat Tinggal Sejengkal

BACA JUGA:Kata-kata Ini Ternyata Bisa Membuat Anak Cerdas dan Pede, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

Salah satu keutamaannya adalah bahwa sedekah subuh akan mendekatkan seseorang kepada pintu surga dan menjauhkannya dari api neraka.

"Para ulama juga telah bersepakat bahwa orang yang rajin sedekah subuh juga akan mendapat kemuliaan berupa ampunan dari Allah SWT," kata Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menegaskan bahwa keutamaan melaksanakan amalan sedekah subuh sangatlah besar, yakni setiap hajat orang yang bersedekah di waktu subuh akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Syekh Ali Jaber juga menjelaskan sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, yang berasal dari Abu Hurairah RA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: