Harta Melimpah, Jodoh Sampai, Lamaran Kerja Diterima dan Dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber Sarankan Ini

Harta Melimpah, Jodoh Sampai, Lamaran Kerja Diterima dan Dosa Diampuni, Syekh Ali Jaber Sarankan Ini

Syekh Ali Jaber Bagikan Amalan agar Harta Melimpah, Jodoh Sampai, Lamaran Kerja Diterima dan Dosa Diampuni-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sifat murah hati atau kedermawanan seseorang dapat menjadi indikator kesalehan sosial dalam masyarakat.

Kedermawanan merupakan bagian penting dari meneladani perilaku Rasulullah SAW.

Sesungguhnya, harta yang disedekahkan tidak akan berkurang, karena malaikat mendoakan agar harta tersebut bertambah.

BACA JUGA:Rezeki Datang Secepat Kilat Tanda Dicari, Syekh Ali Jaber Bagikan Amalannya

BACA JUGA:Amalkan Dzikir Dahsyat Ini, Syekh Ali Jaber: 99 Kesulitan Akan Dilepaskan

Sebaliknya, bagi mereka yang kikir dan enggan berderma, malaikat mendoakan agar harta mereka dijauhkan dari keberkahan, bahkan mendoakan kebinasaan.

Ada waktu yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW untuk bersedekah, yaitu di waktu subuh.

Terkait dengan hal tersebut, pernah dijelaskan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Taman Surga Net.

"Ini bukan kata saya, tapi kata Rasulullah SAW. Setiap waktu subuh Allah SWT menurunkan malaikat yang tugasnya khusus berdoa agar semua hajat orang yang sedekah subuh dikabulkan,” kata Syekh Ali Jaber

Hadis muttafaq ‘alaih yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah RA memang menyebutkan

"Setiap pagi, dua malaikat turun mendampingi seorang hamba. Yang satu mendoakan: Wahai, Tuhan! Berikanlah ganti rugi bagi dermawan yang menyedekahkan hartanya". "Dan yang satu lagi berkata: Wahai, Tuhan! Musnahkanlah harta si bakhil. Nabi Muhammad SAW" (HR Muttafaq Alaih dari Abu Hurairah RA).

Malaikat turut berdoa kepada Allah SWT agar segala hajat orang ini dikabulkan. Siapakah orang yang begitu beruntung karena mendapatkan doa dari malaikat?

Menurut Syekh Ali Jaber, orang tersebut adalah mereka yang gemar bersedekah pada waktu subuh.

"Amalan ini wallahi dahsyat, wallahi dahsyat, manfaatnya banyak. Tidak pernah saya sampaikan amalan ini kecuali semua berhasil mendapatkan hajat," ungkap Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: