Jurai Kedurang Dukung Rohidin - Meriani di Pilgub Bengkulu 2024, Optimis Raih Kemenangan

Jurai Kedurang Dukung Rohidin - Meriani di Pilgub Bengkulu 2024, Optimis Raih Kemenangan

jurai kedurang provinsi bengkulu dukung pasangan Rohidin - Meriani di Pilgub 2024-foto:istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Meriani, menunjukkan dukungannya kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam  pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia melawan Bahrain. Acara ini diselenggarakan di posko pasangan calon gubernur nomor urut 2, Rohidin-Meriani (Romer), dan dihadiri oleh pendukung serta masyarakat Bengkulu yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Bersamaan dengan kegiatan nobar ini, Meriani turut menghadiri acara deklarasi yang dilakukan para tim pemenangannya dari Jurai Kedurang, Provinsi Bengkulu. Dalam sambutannya, Meriani menegaskan rasa optimis bahwa pasangan Romer akan meraih kemenangan telak dalam Pemilihan Gubernur Bengkulu 2024.

"Kami optimis akan menang telak dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Provinsi Bengkulu. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan," ujar Meriani di hadapan para pendukung, Kamis malam (10/10/2024).

BACA JUGA:Sebut Tanda Kemenangan, Loyalis Mian Merapat ke Pasangan Rohidin - Meriani Siap Menang di Pilgub 2024

BACA JUGA:Meriani Perkuat Komitmen Pembangunan Inklusif di Mukomuko, Fokus pada Pengembangan UMKM

Selain membahas Pilgub, Meriani juga menyampaikan dukungannya kepada Timnas Indonesia yang sedang berjuang di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Dari nobar yang kita gelar di sini, kami selalu mendukung Timnas Indonesia. Di bawah asuhan Coach Shin Tae-yong, saya yakin Timnas mampu melaju ke Piala Dunia 2026. Kita doakan bersama agar Timnas menang dan meraih poin penuh, sehingga impian berlaga di Piala Dunia menjadi kenyataan," tambahnya.

Acara nobar ini tidak hanya menjadi ajang untuk mendukung Timnas Indonesia, tetapi juga sebagai sarana mendekatkan pasangan Romer dengan masyarakat. Pendukung Romer terlihat semangat mengikuti jalannya pertandingan, sambil terus menyuarakan dukungan untuk kemenangan Rohidin-Meriani di Pilgub mendatang.

"Deklarasi dan nobar ini menjadi salah satu rangkaian kampanye pasangan Romer dalam upaya memenangkan Pemilu Bengkulu 2024, sekaligus memperkuat hubungan dengan masyarakat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: