Ikuti 5 Tips Ini Untuk Coba Gunakan Fitur Saluran WhatsApp Secara Efektif

Ikuti 5 Tips Ini Untuk Coba Gunakan Fitur Saluran WhatsApp Secara Efektif

Tips menggunakan fitur saluran WhatsApp agar lebih maksimal dan efektif -Pinterest-

Luangkan waktu untuk mencari dan mengikuti saluran yang Anda minati. Anda juga dapat menyesuaikan kriteria pencarian Anda, seperti saluran yang paling aktif, saluran baru, saluran populer, dll.

Anda juga dapat mencari berdasarkan saluran yang paling aktif, baru, dan populer. Anda juga dapat mencari saluran dari negara lain.

Anda dapat meneruskan pembaruan pada saluran yang menurut Anda mungkin menarik bagi teman Anda ke status Anda untuk dibagikan.

3. Pengaturan notifikasi pilihan Anda

Anda dapat memilih kapan dan bagaimana Anda menerima pembaruan dari saluran WhatsApp. Atur notifikasi sesuai dengan preferensi Anda. Secara default, notifikasi ke saluran WhatsApp dimatikan.

BACA JUGA:Simak 3 Mudah dan Gratis Download Reels FB Tanpa Aplikasi

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Online di WhatsApp agar Privasi Terjaga

4. Perlindungan privasi di saluran WhatsApp

Saluran WhatsApp melindungi privasi semua pengikut, pemirsa, dan administrator Anda, sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang aman.

Ketika Anda mengikuti sebuah saluran, detail kontak Anda tidak akan diketahui oleh pengikut lain atau administrator saluran kecuali jika Anda dan administrator saluran berbagi detail kontak.

Selain itu, orang-orang dalam daftar kontak Anda tidak akan dapat melihat saluran yang Anda ikuti. Fitur-fitur ini memastikan privasi Anda setiap saat di saluran WhatsApp.

5. Cara membuka saluran WhatsApp

Jika Anda ingin berbagi pembaruan, Anda dapat membuat saluran WhatsApp.Mulai WhatsApp dan pilih [Perbarui], lalu [Buat Saluran]. 

BACA JUGA:Begini Cara Mentransfer Chat WhatsApp Menggunakan Android dan iPhone

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Online di WhatsApp agar Privasi Terjaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: