Kurma Milk: Minuman Sehat Berbahan Kurma Asli Hadir di Bengkulu

Kurma Milk: Minuman Sehat Berbahan Kurma Asli Hadir di Bengkulu

Gerai Kurma Milk, terletak di Jalan Flamboyan, Skip, Kota Bengkulu -(foto: Ayu Ulandari)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Inovasi terbaru dalam dunia minuman sehat kini hadir di Kota Bengkulu dengan Kurma Milk, minuman berbasis susu yang dipadukan dengan kurma asli.

Minuman ini sangat cocok bagi masyarakat yang mengutamakan gaya hidup sehat. Selain rasanya yang lezat, Kurma Milk juga mengandung beragam manfaat kesehatan.

Kandungan kurma asli dalam minuman ini mampu meningkatkan energi, mendukung kesehatan pencernaan, dan kaya akan serat, vitamin, serta mineral.

Perpaduan susu dan kurma ini menciptakan minuman yang tak hanya enak, tetapi juga menyehatkan, menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang peduli dengan kesehatan.


Kurma Milk, perpaduan susu dan kurma yang menyehatkan -(foto: Ayu Ulandari)-

BACA JUGA:Es Kul Kul Mantul Bengkulu, Inovasi Jajanan Jadul yang Tampil Modern

BACA JUGA:Manfaatkan Air Bubuk Kopi untuk Pupuk Tanaman

Selain menjual Kurma Milk, toko ini juga menawarkan berbagai cemilan dan aksesoris khas Arab seperti kurma, almond, coklat, serta gantungan kunci. Toko ini berlokasi di Jalan Flamboyan Skip Raya, Kota Bengkulu, tepat di samping Alfamart.

Uti (22), salah satu pegawai di toko tersebut, menjelaskan bahwa bahan dasar Kurma Milk sangat sederhana, hanya terdiri dari kurma asli dan susu. "Kami menggunakan bahan yang alami, hanya kurma dan susu saja. Namun, kami juga menyediakan berbagai pilihan topping seperti almond, coklat, stroberi, mangga, dan cappucino," ungkapnya pada Senin (7/10/2024).

Uti juga berharap bahwa Kurma Milk dapat menjadi alternatif minuman sehat bagi masyarakat Bengkulu. "Kami ingin memberikan pilihan yang berbeda dan berkualitas, sehingga pelanggan dapat menikmati minuman yang tak hanya enak, tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan," tambahnya.

Toko ini beroperasi setiap hari dari pukul 12.00 hingga 22.00, dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp9.000 per cup. Dengan tambahan layanan pemesanan online, masyarakat bisa menikmati Kurma Milk tanpa harus keluar rumah.

BACA JUGA:Angkringan Terserah: Kebangkitan Usaha dengan Omzet Jutaan di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Ini Dia 3 Posisi Tidur yang Baik dan Disarankan untuk Kesehatan Tubuh

Diharapkan, Kurma Milk menjadi minuman favorit baru di Bengkulu dan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya konsumsi minuman bergizi.(Ayu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: