Tidak Makan Rugi, Ini Metode Diet Ala dr. Hans Tandra yang Patut Dicoba Tanpa Nyiksa

Tidak Makan Rugi, Ini Metode Diet Ala dr. Hans Tandra yang Patut Dicoba Tanpa Nyiksa

dr. Hans Tandra berikan tips diet tanpa nyiksa untuk menurunkan berat badan -IST/BE-

“Makan benar, diatur. Makanan kita harus ada karbo, ada protein, ada lemak, dan ada fiber. Kalau kita tahu kita kegemukan, karbonya kurang. Kalau kita tahu lemak kita banyak, protein cari yang rendah lemak, lemaknya yang jahat kita buang. Kalau kita tahu kita obesitas, sayurnya banyakin dong, ininya kurangin” ujarnya.

Jika sudah mengatur pola makan sedemikian rupa, hal yang tak boleh terlewatkan adalah ngemil. dr. Hans menyampaikan jika ingin ngemil carilah kalori yang jika dimakan jangan seperti sepiring nasi maksudnya carilah cemilan yang mengandung kalori rendah

BACA JUGA:Ini Penyebab Jari Tangan Kesemutan dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Mau Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga dalam 3 Hari? Ikuti Langkah Ini

“Hanya itu saja, mengatur sedemikian rupa maka kita percaya berat badan kita turun lalu ngemil, ngemil kalau bisa cari yang kalori kecil kita makan roti satu itu ibaratnya satu piring nasi jangan pakai roti. 

"Kita makan mie instan, itu bisa sama dengan satu atau dua piring nasi, berhenti mie instan. Lalu makan apa? Makan tiramisu, satu potong saja itu kalori besar, makan mangga gadung mangga itu tiga piring nasi, cari buah yang lain yang bukan suctioner fruit, suctioner fruit itu adalah buah musiman yang kalori besar, mangga durian, rambutan, tugu, kita cari apel, pir, pepaya, dan kita potong- potong buah itu walaupun manis kalorinya kecil, fibernya banyak, Jadi potong-potong buah, satu mangkok gedegede sebesar tangkupan tangan Anda” ujarnya.

“Ada teman saya badannya tinggi sampai hampir 2 meter, berat badannya 100 lebih, tangannya gede, segini, makan buah segitu loh, kenyang daripada makan lemper, makan kue, ya tapi sehat sekali” tambahnya. 

Demikian ulasan metode diet yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: