Jalan Provinsi Diportal

Jalan Provinsi Diportal

KERKAP, BE- Kades Penyangkak Kecamatan Kerkap, Yahadi menjelaskan jalan provinsi di wilayahnya mengalami kerusakan sangat parah. Sejak beberapa puluh tahun lalu, jalan itu belum pernah diperbaiki dengan maksimal. Akibat kondisi kerusakan jalan yang bertambah parah, warga desa itu berinisiatif untuk melakukan pemortalan jalan.\"Jika dalam akhir bulan April ini jalan tersebut tidak diperbaiki, terpaksa kita portal agar tidak bisa dilalui kendaraan,\" kata Yahidi.

Meski sudah memberikan surat pemberitahuan kepada pemerintah kabupaten untuk diteruskan ke provinsi. Namun hingga saat ini belum pernah ada tindak lanjutnya. \"Saya juga sudah berusaha meredam emosi warga terkait jalan ini. Tapi warga tetap memilih keputusan bersama untuk melakukan pemortalan jalan jika tak segera ditindak,\" ujarnya.

Ia berharap, pemerintah provinsi hendaknya memperhatikan perbaikan jalan yang rusak yang berada di kabupaten khususnya kabupaten Bengkulu Utara. Ditambah lagi jika hujan jalan tersebut membentuk kolam yang tak bisa dilalui. \"Kita harap perbaikan dilakukan secapatnya agar emosi warga tidak terpancing,\" tukasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: