Agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Mbah Moen: Baca 2 Surah Anti Fitnah Akhir Zaman Ini

Agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Mbah Moen: Baca 2 Surah Anti Fitnah Akhir Zaman Ini

Mbah Moen Bagikan Amalan Agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Selain menjamin kehidupan yang lebih mudah, amalan ini juga memberikan perlindungan dari berbagai tantangan dan ujian yang dihadapi di akhir zaman.

Bacalah surah Al-Insyirah dan surah Al-Fiil secara rutin, dan rasakan manfaat serta ketenangan yang menyertainya.

"Apabila kamu melaksanakan sholat 2 rakaat sebelum sholat Subuh dan dalam sholatnya membaca surah Al-Insyirah dan Al-Fiil maka akan terhindar dari fitnah," ujar Mbah Moen.

Mbah Moen menganjurkan agar kita senantiasa membaca dzikir sebagai langkah untuk menghindarkan diri dari fitnah akhir zaman.

BACA JUGA:Kepribadian Melankolis! Si Pemikir yang Perfeksionis

BACA JUGA:Amalan Untuk Memudahkan Sampai ke Mekkah dan Madinah, Ijazah dari Mbah Moen

Dengan mengamalkan dzikir secara rutin, kita akan mendapatkan perlindungan dan ketenangan hati di tengah berbagai ujian dan tantangan yang muncul di zaman yang penuh fitnah ini.

"Maka di akhir zaman amalkan sunnah tersebut jika habis sholat Subuh bacalah 'Subhanallah wabihamdihi subhanallah hil’adzim astaghfirullah, dibaca seratus kali," pesan Mbah Moen.

Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa dengan mengucapkan amalan dzikir ini sebanyak seratus kali, kita akan dihindarkan dari berbagai masalah ekonomi.

"Kanjeng Nabi berkata, barangsiapa mau membaca amalan tersebut 100 kali di waktu fajar asal di fajar yang sungguh-sungguh bukan fajar saya akan diberi rezeki yang luas dan terhindari dari hutang," terang Mbah Moen.

Mbah Moen juga mengingatkan kita untuk membaca amalan ini setelah melaksanakan sholat.

"Allahumma antassalam wamingkassalam fahayyinarobbana bissalam waadkhilna jannata darrossalam tabarrok tarobbana watawa’alaita ya dzal jalaliwalikrom,".

Artinya:

"Ya Allah Engkaulah Dzat yang memberi keselamatan, Dzat yang pemberi petunjuk dan rahmat dan Engkaulah keselamatan petunjuk dan rahmat, saya Engkau hidupkan dengan dapat petunjuk dan rahmat. Saya mohon untuk masukkan saya ke surga seperti yang Engkau janjikan. Engkau Dzat Maha Berkah, Maha Besar,".

BACA JUGA:Agar Rumah Selalu Didatangi Rezeki, Mbah Moen Sarankan Baca Ini Saat Duduk dan Berdiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: