Dani Hamdani dan Sukatno Komitmen Jalani Kepemimpinan Dekat dengan Masyarakat

Dani Hamdani dan Sukatno Komitmen Jalani Kepemimpinan Dekat dengan Masyarakat

Calon Wakil Walikota Bengkulu, Sukatno didamping Ketua Tim Pemenangan, Darlinsyah-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno, terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak menjelang Pilkada 2024.

Dukungan terbaru datang dari para alumni Magister Ilmu Administrasi Publik Universitas Bengkulu. Pasangan ini berkomitmen untuk menjalani kepemimpinan yang dekat dengan masyarakat jika terpilih nanti.

Sukatno, calon Wakil Walikota, mengungkapkan bahwa timnya sudah siap dan saat ini fokus pada sosialisasi kepada masyarakat.

"Insya Allah kita sudah siap. Saat ini, kegiatan kita banyak fokus pada sosialisasi, dan simpul-simpul pemilih sudah kita garap dan kita datangi," ujar Sukatno pada Rabu, 18 September 2024.

Dalam persiapannya, mereka telah menunjuk Darlinsyah sebagai Ketua Tim Sukses untuk memimpin strategi pemenangan. Sukatno berharap agar masyarakat memberikan amanah kepada mereka untuk memimpin Kota Bengkulu dan berharap doa-doa mereka dijabah oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Ketua DMI Provinsi Bengkulu Larang Penggunaan Masjid untuk Kampanye Politik

BACA JUGA:Dani Hamdani - Sukatno Prioritaskan Program 'Kota Bengkulu Terang Benderang' Jika Terpilih

"Mudah-mudahan diberikan amanah dan doa-doa kita dijabah oleh Allah untuk memimpin Kota Bengkulu," harap Sukatno.

Sukatno juga menekankan bahwa kedekatan dengan masyarakat akan tetap menjadi prioritas utama mereka.

Ia percaya bahwa seorang pemimpin harus selalu ingat dari mana mereka berasal dan tidak berubah sikap meskipun nantinya menjadi pejabat.

Pasangan Dani Hamdani-Sukatno bertekad untuk membawa perubahan positif bagi Kota Bengkulu. Mereka berharap dapat menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat untuk membangun kota yang lebih baik.

BACA JUGA:Rakor Sentra Gakkumdu Bengkulu Bahas Mitigasi Pelanggaran Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Mulai Buka Pendaftaran Pengawas TPS Pilkada 2024, Segini Besaran Gajinya

"Kita berawal dari bawah, jadi harus dekat dengan semua orang. Jangan sampai berubah sikap kita, walaupun nanti menjadi pejabat," tegas Sukatno.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: