Sinergi Bagi Negeri: Lanal Bengkulu dan Astra Motor Gelar Aksi Donor Darah

Sinergi Bagi Negeri: Lanal Bengkulu dan Astra Motor Gelar Aksi Donor Darah

Dalam rangka memperingati HUT ke-38 Lanal Bengkulu, TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu bersama Astra Motor Bengkulu dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu, menggelar aksi sosial donor darah-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke-38 Lanal Bengkulu, TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu bersama Astra Motor Bengkulu dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu, menggelar aksi sosial donor darah.

Acara yang berlangsung pada Kamis (02/05) di Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu, Jl. R.E. Marthadinata No.10, Pulau Baai, ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan pasokan darah di Kota Bengkulu.

Aksi sosial ini berhasil mengumpulkan 76 kantong darah dari para pendonor yang terdiri dari prajurit Lanal Bengkulu, anggota Jalasenastri, karyawan Astra Motor Bengkulu, personel Polda Bengkulu, Polair, Korem 041/Gamas, Pomad, serta masyarakat sekitar.

Seluruh darah yang terkumpul langsung diserahkan kepada PMI Kota Bengkulu untuk didistribusikan kepada pasien yang membutuhkan.


Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri ikut serta dalam aksi donor darah-(istimewa)-

BACA JUGA:Peluang Karir Menarik di Astra Honda Motor: Marketing Business Development Analyst

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Parts Sales Supervisor di Astra Honda Motor - Kesempatan Emas untuk Karir Anda!

Semangat Solidaritas dan Kepedulian

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla, bersama Ketua Cabang 4 Korcab II DJA I, Ny. Weny Yudho, meninjau langsung kegiatan donor darah ini.

Ia menyampaikan bahwa aksi ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas Lanal Bengkulu terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Bhakti Kesehatan dalam rangka HUT Lanal Bengkulu, termasuk di dalamnya pelayanan pemasangan alat kontrasepsi gratis dan servis sepeda motor Honda gratis. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di Kota Bengkulu,” ungkap Letkol Yudho.

Astra Motor Bengkulu dan Komitmen CSR

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit, menegaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan implementasi dari salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) Astra, yakni kesehatan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Astra Honda Motor: Sales Supervisor di Head Office

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: