12 Perbedaan TikTok dan TikTok Lite: Ukuran Aplikasi-Fiturnya

12 Perbedaan TikTok dan TikTok Lite: Ukuran Aplikasi-Fiturnya

Perbedaan TikTok dan TikTok Lite -Pinterest: sächsische.de-

4. Fitur afiliasi TikTok 

Afiliasi dapat menjadi ladang mata uang bagi pengguna TikTok. Fitur kolaborasi bisnis pada aplikasi ini hanya dapat dibuka melalui Tiktok dan tidak melalui platform TikTok Lite.

5. Akses TikTok Shop

Perbedaan TikTok dan TikTok Lite selanjutnya adalah pada menu belanja online khususnya TikTok Shop. Karena aplikasi TikTok Lite memiliki kapasitas yang sangat kecil, pengguna tidak dapat mengakses fitur tersebut.

6. Akses Akun Kode QR

TikTok biasanya memiliki menu Kode QR untuk sebuah akun atau profil yang dapat dibuka untuk mengakses akun melalui dua perangkat berbeda. Namun fitur ini hanya tersedia di bagian menu profil aplikasi TikTok dan tidak tersedia di TikTok Lite.

BACA JUGA:Begini Cara dan Langkah Mudah Download Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

BACA JUGA:Simak Cara Mengunduh File Scribd Gratis, Tanpa Perlu Login

7. Durasi Pengunduhan Video

Perkembangan terbaru pada aplikasi TikTok adalah kini Anda dapat mengunduh video yang berdurasi minimal 10 menit. TikTok Lite berbeda karena hanya dapat mengunduh acara berdurasi hingga 3 menit.

8. Fitur Duet dan Stitch

Fitur ini sering digunakan pengguna untuk merespons video yang diunggah orang lain. Baik itu Duet atau Stitch, pengguna aplikasi TikTok Lite tidak bisa menggunakan kedua fitur tersebut.

9. Fitur Creator Tools

TikTok juga menawarkan fitur lengkap untuk mendukung pembuat konten, seperti melalui Creator Tools. Anda dapat melacak kemajuan akun di opsi ini, tetapi ini tidak berlaku untuk TikTok Lite.

10. Fitur Audio Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: