Siswi SD di Kota Bengkulu Diduga Dicabuli Oknum Guru di Ruang UKS Sekolah

Siswi SD di Kota Bengkulu Diduga Dicabuli Oknum Guru di Ruang UKS Sekolah

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata S.Ik-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang ibu melaporkan kejadian tindak pidana pencabulan terhadap anaknya yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum guru di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Bengkulu, pada Sabtu (07/09/2024) kemarin sekira pukul 08.00 Wib. 

Dugaan tindak pidana pencabulan ini diketahui orang tua korban dari anaknya masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Orang tua korban menceritakan kepada polisi, bahwa anaknya dicabuli saat jam belajar sedang berlangsung. Saat itu, kata dia anaknya sedang sakit perut dan berniat ingin mengambil minyak kayu putih di UKS sekolah.

Setibanya di ruang UKS, korban bertemu dengan terlapor. Lalu terlapor menidurkan korban di kasur ruang UKS selanjutnya melakukan pencabulan terhadap korban.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Segera Gelar Perkara Kasus Pembunuhan 2 Warga Jambi

Setelah pulang sekolah, korban menceritakan hal tersebut kepada orang tuanya. Lantaran tidak terima dengan kejadian itu yang menimpa anaknya, orang tua korban langsung melaporkan pelaku ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Kasi Humas Polresta Bengkulu IPTU Endang Sudrajat membenarkan telah ada laporan dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru. 

"iya benar, kemaren ada orang tuanya melaporkan kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh salah satu oknum tenaga kerja di sekolah tersebut," kata IPTU Endang, Senin (09/09/2024).

Saat ini kasus tersebut sedang di tangani oleh unit PPA Polresta Bengkulu dan dalam tahap penyelidikan, pengumpulan serta keterangan guna untuk memenuhi data kasus ini.(Cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: