Sudah Kerja Keras, Namun Rezeki Masih Seret, Ini Saran Ustaz Adi Hidayat Agar Rezeki Lancar

Sudah Kerja Keras, Namun Rezeki Masih Seret, Ini Saran Ustaz Adi Hidayat Agar Rezeki Lancar

Ustaz Adi Hidayat Bagikan Solusi untuk Mengatasi Rezeki yang Seret Meskipun Sudah Kerja Keras-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang telah ditetapkan memiliki takaran rezeki masing-masing yang sudah tertulis di lauhul mahfudz.

Namun, hal ini tidak boleh dijadikan alasan untuk tidak berusaha. Bermalas-malasan tanpa berusaha hanya akan membuat rezeki sulit datang.

Dalam Islam, menganggur sangat dilarang. Umat Islam justru diwajibkan untuk bekerja keras demi kesejahteraan di dunia dan akhirat.

BACA JUGA:Gara-gara 2 Benda ini, Malaikat Rezeki Enggan Masuk ke Rumah, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Selain Karena Usaha, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Kenapa Utsman Bin Affan Kaya Raya

Selain itu, dalam mencari rezeki, penting untuk tidak hanya mengandalkan usaha, tetapi juga memperbanyak doa. Ada beberapa doa yang ditujukan khusus agar rezeki menjadi lancar.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa agar rezeki menjadi lancar dan datang dengan cara yang tidak terduga.

Hal tersebut dijelaskan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah di beberapa platform media sosial salah satunya Youtube.

:Saya berikan kepada anda satu rahasia, kalau anda sudah berikhtiar dengan ibadah, dengan dhuha dan malamnya tahajud, namun belum dapat besoknya kencengin lagi, tambah lagi dhuhanya, sholatnya kencengin lagi," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa rezeki yang diupayakan pada hari pertama melalui ikhtiar dan amalan baik akan selalu diakumulasikan keberkahannya.

"Demi Allah saya katakan maka semua rezeki yang anda kejar itu diusahakan di hari pertama akan diakumulasikan oleh Allah dan ditambah keberkahannya," kata Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ingin Derajat Ditinggikan, Pintu Rezeki Terbuka dari Segala Arah, Amalkan Amalan dari Ustaz Adi Hidayat Beriku

BACA JUGA:Ingin Uang Langsung Berlipat Ganda, Ustaz Adi Hidayat: Baca Wirid Ini Saat Terima Uang

Ustaz Adi Hidayat menyarankan agar kita tidak berprasangka atau berpikir bahwa upaya yang dilakukan dalam mencari rezeki adalah hal yang sia-sia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: