Sudah Kerja Keras, Namun Rezeki Masih Seret, Ini Saran Ustaz Adi Hidayat Agar Rezeki Lancar

Sudah Kerja Keras, Namun Rezeki Masih Seret, Ini Saran Ustaz Adi Hidayat Agar Rezeki Lancar

Ustaz Adi Hidayat Bagikan Solusi untuk Mengatasi Rezeki yang Seret Meskipun Sudah Kerja Keras-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Jangan kira kalau hari pertama berusaha belum datang rezekinya jangan dikira nggak turun boleh jadi Allah akumulasikan dengan hari kedua hari ketiga tiba-tiba datanglah rezeki yang tidak kita duga nilainya," terang Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat mengingatkan bahwa sebagai manusia, kita tidak boleh melupakan pentingnya mengiringi pekerjaan yang dilakukan dengan amalan-amalan ibadah.

"Kadang-kadang manusia lupa kalau itu kumpulan dari pekerjaan dia di hari pertama jadi yang anda simpulkan begini ada orang nggak sholat nggak apa langsung dapat di hari itu dia mungkin yang dia kejar dunia nya aja keadilan Allah berlaku," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Bekerja sambil tetap menjaga amalan ibadah sangat penting agar kita tidak hanya fokus pada urusan duniawi semata, tetapi juga menjaga keseimbangan dengan kehidupan akhirat.

BACA JUGA:Sering Melihat Ini, Ternyata Tanda Ajal Sudah Sangat Dekat, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Meskipun Doa Tak Kunjung Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Pasti Dapat Ini Bila Rajin Berdoa

"Anda nyari dunia ya dunia, akhirat nggak dapat apa-apa," tegas Ustaz Adi Hidayat.

Kemudian Ustaz Adi Hidayat memberikan nasehat berikut ini.

"Baca lagi Qurannya surat kedua ayat 200, ada sebagian manusia yang cuma nyari dunianya, akhirat tida, dia pikirin dia enggak peduli dengan mati, dia cuma takut dengan miskin yang penting kaya. Dunia besok ya gimana nanti kita balik nanti gimana mau bekerja tiba-tiba masuk pekerjaan sama bos dilarang surat jumat," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat kemudian memberikan contoh tentang seseorang yang meninggalkan ibadah karena terlalu sibuk bekerja.

"Pernah nggak ada kasus seperti itu lama-lama enggak boleh sholat lama-lama disuruh keluar dari Islami. Padahal gaji nggak seberapa, gaji cuma Rp1 juta setengah. Ya Allah dilarang sholat apa anda tega menukar surga anda besok-besok wafat," papar Ustaz Adi Hidayat.

Ada seseorang yang ingin mencapai keseimbangan antara urusan dunia dan akhirat. Karena itu, sebelum bekerja, dia selalu membaca doa.

BACA JUGA:Bila Doa Kita Tak Kunjung Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Periksa Ini

BACA JUGA:Ternyata Sedekah Seperti ini Akan Membuat Hidup Terjepit dan Sulit, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa dengan menjaga keseimbangan ini, Allah akan memberikan keberkahan, sehingga urusan dunia berjalan baik, dan akhiratnya pun menjadi istimewa dan abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: