Ini Dia Jenis-Jenis Celana Dalam Wanita dan Tips Memilihnya

Ini Dia Jenis-Jenis Celana Dalam Wanita dan Tips Memilihnya

Banyaknya jenis celana dalam yang tersedia di pasaran seringkali membuat bingung untuk memilih yang paling sesuai.--

3. Sesuaikan dengan aktivitas
Pilih jenis celana dalam yang sesuai dengan aktivitas yang kamu lakukan. Sebagai contoh, pilih celana dalam dengan dukungan yang baik dan bahan yang menyerap keringat saat olahraga. Untuk sehari-hari, pilih yang nyaman dan breathable. Sementara untuk acara khusus, kamu bisa memilih yang memberikan tampilan lebih seksi seperti thong atau G-string.

4. Hindari model dengan detail berlebihan
Beberapa celana dalam memiliki detail seperti renda atau hiasan lainnya yang dapat terlihat cantik tetapi mungkin tidak nyaman saat dipakai dengan pakaian tertentu. Hindari detail yang terlalu banyak jika kamu berencana mengenakan pakaian ketat atau berbahan tipis.Sebab, detail-detail ini justru bisa menyebabkan rasa tidak nyaman atau meninggalkan bekas pada kulit.

BACA JUGA:Yuk Coba! Terapi Jeruk Nipis untuk Menjaga Kesehatan Setiap Hari

5. Pertimbangkan kondisi kulit
Apabila kamu memiliki kulit sensitif, pilihlah bahan yang hypoallergenic dan bebas pewarna atau pewangi. Hindari juga bahan yang kasar atau terlalu ketat di sekitar pinggang dan selangkangan karena bisa menyebabkan iritasi atau reaksi alergi.

6. Perhatikan instruksi perawatan
Periksa instruksi perawatan pada label sebelum membeli celana dalam. Beberapa bahan mungkin memerlukan perawatan khusus seperti harus dicuci tangan atau tidak boleh menggunakan pengering.  Memilih bahan yang mudah dirawat bisa menjaga kualitas celana dalam agar tetap awet. (bee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: