Seleksi CPNS di Kota Bengkulu Sudah Ada 360 Pendaftar

Seleksi CPNS di Kota Bengkulu Sudah Ada 360 Pendaftar

Seleksi CPNS di Kota Bengkulu Sudah Ada 360 Pendaftar-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dibuka sejak 21 Agustus lalu hingga kini sudah ada 360 pendaftar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah kota Bengkulu

Para pelamar ini mendaftar untuk memperebutkan 213 kuota CPNS dengan formasi tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya. 

Dikatakan Kepala BKPSDM kota Bengkulu Achrawi pendaftaran CPNS masih dibuka hingga 6 September mendatang. 

Bagi warga kota Bengkulu yang memenuhi kualifikasi diminta segera mendaftar untuk kemudian diseleksi dan jika lolos tahap administrasi dilanjutkan tes dengan sistem CAT di UPT BKN di Kota Bengkulu. 

BACA JUGA: Palm Restaurant Mercure Bengkulu Memperkenalkan Gulai Kepala Ikan Kakap yang Menggoda Selera

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Rencanakan Bangun Posyandu di Setiap RT

"Formasi kita itu ada 213, pendaftaran itu kita mulai tanggal 21 sampai dengan tanggal 6 September. Nah untuk saat ini pendaftar sudah ada 360 orang yang tersebar di seluruh formasi yang ada. Jadi ini kesempatan bagi warga kota, jangan sampai ketinggalan," jelas Achrawi. 

Sementara itu, dikota Bengkulu sendiri sudah lebih dari 10 tahun tak melakukan perekrutan CPNS dan diperkirakan pada seleksi tahun ini peserta bakal membludak. 

Dikota Bengkulu sendiri tersedia ratusan kuota karena dalam beberapa tahun ini terjadi kekurangan tenaga ASN karena beberapa dari PNS sudah purna tugas atau pensiun. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: